Iklan
Iklan

Transjakarta Bersama PT FSTJ Tingkatkan Kesejahteraan 6100 Karyawan

- Advertisement -
Transjakarta bersama PT Food Station Tjipinang Jaya berkolaborasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan karyawan Transjakarta. Dalam penyediaan pangan berupa beras untuk karyawan Transjakarta 

Penandatangan kerjasama ini di lakukan kedua belah pihak yang dilaksanakan di kantor pusat PT Transjakarta, Cawang, Jakarta Timur hari ini Kamis 10 Februari 2022.

“Dengan  kerja sama ini para karyawan Transjakarta yang berjumlah  sekitar 6.100 orang akan mendapatkan jatah beras premium setiap bulan, dalam kemasan lima kilogram,untuk pengambilannya bisa melalui minimarket yang telah ditunjuk dalam kerja sama ini,“ujar Mochammad Yana Aditya, Direktur Utama PT TransJakarta kepada awak media saat penandatangan kerja sama ini di jakarta (10/2/2022)

Transjakarta
Foto : Istimewa

“Kami berharap apabila kondisi telah baik, kami akan meningkatkan kerja sama ini, dalam bentuk lain sehingga sinergi antar BUMD ini dapat berjalan baik, berkolaborasi dan bermanfaat bagi masing-masing,”tambah Yana.

Sementara itu Pamrihadi Wiraryo Direktur utama PT Food Stasion Tjipinang (PT FSTJ) mengatakan, dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah Jakarta, pihaknya melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak, baik instansi pemerintah, swasta dan BUMD.

“Ini merupakan satu bentuk konkrit dari kolaborasi sesuai dengan arahan Pak Gubernur dalam rangka menjaga ketahanan pangan di Provinsi DKI Jakarta dan terus menjaga kerja sama serta kolaborasi baik di instansi pemerintah atau BUMD,”ujar   Pamrihadi Wiraryo Direktur utama PT Food Stasion Tjipinang

Transjakarta
Foto : Istimewa

”Ada tiga poin penting dalam kerjasama ini, yakni kerjasama ini untuk mensejahterakan karyawan Transjakarta, lalu sebagai bentuk ketahanan pangan dan kerjasama ini sekaligus merupaka kolaborasi antar dua BUMD.”tambah Pamrihadi

Karyawan nantinya akan mendapatkan SMS notifikasi yang menginfokan berhak mendapat bantuan beras yang bisa diambil di gerai alfamart  terdekat. mereka cukup menunjukan bukti SMS dan mendownload Alfagift untuk proses pengambilan,.Adapun kerjasama ini berlaku hingga 31 Desember 2022.

Transjakarta
Foto : Istimewa

“Kerjasama ini diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan karyawan sehingga kinerja terhadap perusahaan akan berjalan lebih baik, harmonis dan seimbang ke depannya,”tutup Yana.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA