Beranda GAYA HIDUP Tren Tanaman Hias (Indoor) Paling Populer Tahun 2021

Tren Tanaman Hias (Indoor) Paling Populer Tahun 2021

Tanaman Hias
Baik Anda mencari tanaman hias (indoor) yang cocok dengan musim tertentu, jenis ruangan, populer di kalangan pria atau wanita, pot untuk tanaman indoor favorit Anda.

Ini adalah lima tren tanaman hias paling populer tahun 2021:

Strelitzia

Tanaman luar biasa dengan daun besar dan kuat yang bisa menarik perhatian di rumah Anda!

Calathea

Daun Calathea membuat tanaman ini begitu istimewa. Tanaman menutup daunnya di malam hari dan kemudian membukanya lagi di siang hari ketika matahari mulai bersinar.

Monstera

Tanaman hias besar itu panas! Begitu juga Monstera, juga disebut seluruh tanaman. Monstera adalah tanaman yang sangat sederhana dan juga sangat populer di kantor.

Kentia Palm

Tanaman hijau segar yang juga memiliki efek pemurnian udara. Pohon palem kentia adalah tanaman yang mudah dan terlihat bagus di setiap tempat di rumah.

Pohon Zaitun

Pohon zaitun tetap menjadi tanaman hias yang populer dan indah yang juga tumbuh dengan baik di teras atau balkon. Pohon itu memberikan suasana Mediterania di rumah dan bahkan dapat menghasilkan buah selama musim panas yang hangat.

Inspirasi menurut musim

Jika itu adalah kasus di beberapa rumah tangga bahwa tanaman dalam ruangan memberi jalan bagi tanaman musiman lainnya setiap musim. Meski demikian, tren terlihat per musim karena setiap tanaman membawa suasana berbeda ke dalam ruangan.

Tanaman hias adalah tambahan untuk pengalaman hidup semua orang di semua musim dan untuk membantu Anda dalam memilih, kami tunjukkan di bawah ini beberapa tren dari musim lalu.

Musim dingin

Ciptakan warna dan suasana di hari yang gelap. Itulah yang kami cari di tanaman hias yang bagus. Tanaman hias di musim dingin bisa berwarna apa saja, asalkan membawa kenyamanan di dalamnya.

BACA JUGA  Alasan Pria dan Wanita Berselingkuh

Dengan Anggrek atau Anthurium, misalnya, Anda dapat dengan mudah membawa suasana ke dalam rumah Anda selama periode gelap dan nyaman ini. Karena ukurannya yang kecil, selalu ada tempat dengan varietas ini di mana Anda bisa meletakkannya, misalnya di tempat yang kaya cahaya seperti ambang jendela.

Musim semi

Musim semi adalah periode bahagia ketika tanaman pertama juga mulai muncul di luar dan mulai menunjukkan kuncupnya. Di musim ini kita melihat tanaman hias bertukar tempat di ruang tamu dengan tempat yang menonjol di teras atau beranda.

Harap dicatat bahwa tanaman hias sering tidak tahan terhadap embun beku, jadi jika terjadi embun beku malam hari, sebaiknya pindahkan tanaman kembali ke dalam ruangan pada waktu yang tepat. Setelah Ice Saints (15 Mei), Anda benar-benar yakin bahwa embun beku malam tidak akan lagi mempengaruhi Anda dan tanaman teras Anda yang berharga dapat bersinar di taman tanpa menoleh ke belakang.

Pohon jeruk sangat populer di musim semi. Pohon-pohon menjadi hidup saat kuncup perlahan berkembang menjadi buah yang indah. Selain warna-warna cerah dari buah-buahan, buah jeruk juga membawa aroma musim semi yang sangat segar ke dalam rumah Anda. Bayangkan betapa menyenangkannya ketika aroma lemon yang segar dan lembut meresap ke dalam rumah Anda.

Pohon zaitun juga sangat trendi. Mereka membawa suasana Mediterania yang indah di dalam dan, seperti pohon jeruk, membuat hadiah yang sangat bagus!

Dan Yucca Elephantipes. Suatu keharusan untuk setiap ruang tamu. Selama bertahun-tahun dengan ketepatan waktu pada salah satu tanaman hias paling populer. Sangat cantik, penuh, elegan dan sangat mudah perawatannya.

Musim panas

Di musim panas, penting untuk memiliki tanaman hias yang tahan terhadap sinar matahari dan kelembaban yang lebih rendah. Selama periode ceria ini, yang terbaik adalah memilih tanaman hijau dan berkelanjutan.

BACA JUGA  Benarkah Kulit Putih dan Bersih Berkat Lulur dengan Ekstrak Bengkoang?

Tanaman yang sangat mudah dirawat di musim panas adalah tanaman yang cocok untuk hidroponik. Akarnya berada langsung di dalam air, jadi mereka lebih jarang membutuhkan air. Ini adalah, misalnya, hidroponik ficus atau hidroponik philodendron.

Tanaman berwarna-warni juga tumbuh dengan baik di musim panas. Di bawah ini adalah beberapa contoh tanaman yang sedang tren di musim panas tahun 2021 dan masih sangat digemari hingga saat ini.

Tanaman buatan menciptakan warna dan suasana dan hampir tidak memerlukan perawatan. Anda juga dapat menggunakannya lagi tahun depan. Ini adalah beberapa bunga yang dapat Anda temukan di banyak majalah rumah.

Source: www.scoopify.org

Facebook Comments

Artikel sebelumyaOknum ASN di Tasikmalaya Dilaporkan karena Meraba Bagian Sensitif Rekan Kerjanya
Artikel berikutnyaYouTuber Kenisha Awasthi Selalu Tampil Panas di Akun Intagramnya