Iklan
Iklan

Trend Outfit Instan Yang Stylish dari Glads Collection

- Advertisement -
Trend Outfit one set dan hijab simple ramai digunakan dimana-mana dan kini menjadi outfit andalan bagi para hijabers di tahun 2023.

Tanpa menghilangkan unsur estetika dan stylishnya, pakaian dengan konsep minimalis ini menjadi salah satu trend baru yang diterima di berbagai kalangan.

Trend inilah yang kemudian menginspirasi Gladys, pemilik brand Glads Collection untuk memberikan beragam pilihan outfit simple dan instan namun tetap dengan gaya elegan dan stylish.

Trend

Berangkat dari kecintaan dan hobinya dalam dunia fashion, Gladys menciptakan Glads Collection dengan salah satu visinya ingin menjadi Trade Center fashion nomor satu di Indonesia.

Selaras dengan misinya yang ingin memberikan kesempatan lapangan kerja pada SDM potensial, ternyata tim produksi dalam Glads Collection merupakan penjahit pribadi dari Gladys, Ibu muda dengan sejuta prestasi ini.

“Dalam menghadapi persaingan pasar yang dewasa ini semakin ketat, Glads Collection tidak menutup mata akan trend. Glads Collection tetap mengikuti trend dengan lebih kreatif dan inovatif, peka, serta aware dengan yang sedang terjadi saat ini.

Trend

Pemikiran kreatif inilah yang dituangkan Gladys dalam balutan one set premium dari beberapa bahan seperti silk, jersey, unicorn, hingga crinkle di dalam outfit simple namun tetap fit in disetiap kegiatan,” ujar Gladys.

Harga yang affordable mulai dari Rp99.000 membuat Glads Collection menjadi brand yang banyak diminati saat ini.

Dirinya mengaku untuk brand dengan nama akun Instagram @gladscollection ini juga rutin mengeluarkan produk baru dalam tiga hingga empat bulan sekali. Menariknya, hal yang membuat Glads Collection beda bukan hanya dari segi bahan yang sudah dipastikan kualitasnya karena melalui tiga tahap quality control dan dari beberapa sampel yang diseleksi secara ketat, namun Glads Collection juga menerima resize.

Trend

“Layanan resize yang diberikan ini untuk ukuran yang lebih kecil dari yang sudah dibeli customer. Tak hanya sampai disitu, Glads Collection juga bisa dijadikan hampers atau gift degan box premium yang desainnya bisa dipilihi langsung oleh customer. Selain itu, karena pemiliknya memiliki usaha dibidang kosmetik dan kecantikan, tak jarang dirinya membagikan special gift untuk pembelian one set di Glads Collection, hadiahnya antara lain foundation, lipstik, maskara, eyebrow, bulu mata, beauty blender, dan lain-lainnya yang diberikan secara random,”   papar Gladys.

Siapa sangka, Glads Collection pernah menciptakan trend untuk model hijab yaitu instan bergo.

“Model hijab yang sudah include dengan topi ini terinspirasi pada saat aku sedang menggunakan hijab dan topi. Tapi tak lama bertepatan dengan Glads Collection  membuka booth di pameran outdoor maka terciptalah model hijab bergo ini,” tutur Gladys.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA