Iklan
Iklan

Trend Positif Manchester United di Old Trafford Berlanjut, Hotspur Tumbang

- Advertisement -
Manchester United kembali melanjutkan trend positifnya saat berlaga di Old Trafford, stadion yang saat ini dijuluki menjadi ‘kuburan’ untuk tim besar sepanjang musim ini.

Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Duel kedua tim berakhir imbang tanpa gol di babak pertama meski Setan Merah lebih dominan.

Manchester United mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0 setelah bermain lebih sip di babak kedua. Gol-gol pasukan Erik ten Hag datang dari Fred dan Bruno Fernandes.

Hasil ini sekaligus menjadi penegasan bahwa Man United akan menyakitkan bagi tim kuat andai main di kandang. MU pada musim ini mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 di Old Trafford.

Kemenangan atas musuh bebuyutan itu menjadi titik balik kebangkitan Man United setelah memulai awal musim dengan buruk. Manchester United kemudian meraih kemenangan beruntun.

Bahkan, Arsenal pun menelan kekalahan dari MU di Old Trafford. Arsenal tiba-tiba tumbang dengan skor 1-3 dan itu sekaligus menjadi satu-satunya kekalahan sepanjang musim ini.

“Man United telah mengalahkan Arsenal dan Liverpool di sini, mereka kemudian mengalahkan Spurs di sini. Melawan tim yang lebih besar di Old Trafford, mereka benar-benar bagus,” kata mantan bek Inggris, Jonathan Woodgate, dikutip dari BBC.

Hingga saat ini Man Unites telah mengoleksi 19 poin di posisi kelima klasemen Liga Inggris. MU hanya kalah satu poin dari Chelsea untuk masuk ke posisi empat besar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA