Iklan
Iklan

Trending! Putri Ariani Dikabarkan Lolos ke Final America’s Got Talent 2023

- Advertisement -
Kabar mengejutkan datang dari Putri Ariani yang tengah berjuang di panggung America’s Got Talent. Penyanyi kebanggaan Indonesia ini akhirnya dinyatakan lolos maju ke babak final.

Berarti, Putri Ariani punya kesempatan bersaing di atas panggung America’s Got Talent 2023 bersama peserta lainnya.

Sebelumnya Putri mendapatkan golden buzzer dari juri, sehingga ia bisa langsung masuk ke babak semi final.

Putri membawakan lagu dari band U2 yang bertajuk “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” sebagai peserta terakhir yang tampil pada Sesi AGT Live Shows Week 3, Selasa, 8 September 2023, waktu setempat.

Dengan balutan gaun emas, Putri membuat para juri dan penonton dengan tenang memperhatikan penampilannya saat membawakan lagu tersebut.

Penampilannya hari itu membuatnya mendapatkan standing ovation dari keempat juri. Mereka berempat seolah terpukau dengan penampilan Putri.

Putri Ariani

Kemudian, melalui unggahan di akun Instagram @agt, Kamis, 7 September 2023, pihak America’s Got Talent mengumumkan bahwa Putri Ariani telah lolos ke babak final.

“@arianinismaputri punya sesuatu untuk disenyumkan. Dia menuju ke #AGT Finale!” tulis pihak America’s Got Talent dalam keterangan unggahannya.

Setelah kabar mengenai Putri Ariani yang maju ke babak selanjutnya, berbagai komentar bermunculan menyampaikan ucapan selamat. Banyak warganet asal Indonesia yang bangga dengan pencapaiannya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA