Iklan
Iklan

Trooper Custom Rilis Hawkey Helmet Harga Rp 1,4 Juta

- Advertisement -
Trooper Custom Helmet bergaya vintage dan retro akhirnya merilis produk terbarunya Hawkey Helmet Open Face Sni di tahun ini.

Hawkey Helmet Open Face Sni adalah Helm asli buatan Indonesia yang diluncurkan pada tgl 18 Februarai 2022 secara online oleh Trooper Custom Helmet.

Hawkey Helmet produksi Trooper Custom Helmet yang baru dirilis ini tetap menggunakan proses handmade dengan material fiber composite, beberapa pembaharuan detailing dan sudah mendapatkan lisensi SNI.

Trooper Custom
Foto : Istimewa

Tentunya secara kualitas produk milik Trooper Custom Helmet Bernama Hawkey Helmet sudah lebih safe dan nyaman digunakan saat berkendara motor

“Helm Trooper Custom yang sebelumnya diproduksi secara under ground, sekarang ini kita sudah berlisensi SNI, sehingga memberikan rasa aman bagi pengguna ,” ujar Kito Valentino, Marketing Director Trooper Custom saat peluncuran Hawkey Helmet ( 18/2/2022 )

Meliris produk Hawkey Helmet Open Face Sni ini agar dapat lebih mengembangkan pasarnya dan memberi rasa aman bagi pengguna motor Classic, Custom dan Vespa.

Trooper Custom
Foto : Istimewa

Sesuai dengan karakter perusahaan helm ini, customer helm HAWKEY ini untuk para customer tetap dapat request desain atau custom sesuai dengan keinginan dan karakter masing-masing. Sehingga customer lebih dimanjakan dalam berekspresi saat berkendara, khususnya dalam penampilan dan desain helm.

“Sesuai dengan karakter produk kami, customer helm Hawkey tetap dapat request desain atau custom sesuai dengan keinginan dan karakter masing-masing,” terang kito

Trooper Custom
Foto : Istimewa

Helm ini dibanderol Rp 1,450,000 untuk menemani aktivitas dan mendukung penampilan pengendara motor. Pembuat helm ini  semakin bisa mengakomodir setiap keinginan dan kebutuhan para customer. Tinggal mana yang menjadi pilihan dan disesuaikan dengan karakter masing-masing customer

Produk ini memiliki varian yang sudah mendapat sertifikasi SNI yakni X-9, X-9 Lite untuk  fullface  dan Hawkey jenis open face juga Smokey yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA