Tukang Becak Tewas di Kendaraanya Usai Antar Penumpang

- Advertisement -
Nasib naas juga menimpa seorang tukang becak meninggal dunia di atas kendaraannya sendiri seusai mengantarkan seorang penumpang.

Posisi jasad AL, Tukang Becak ditemukan warga Pandeglang dengan muka ditutupi handuk berwarna merah dan topi kupluk warna hitam.

“Korban meninggal dunia di depan SDN 2 Muara Ciujung Timur hasil laporan warga sekitar,” ucap Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.

Sebelum korban meninggal dunia, menurut keterangan saksi AL sempat mengantar seorang penumpang siswa SDN 2 Muara Ciujung Timur.

“Setelah selesai mengantar pelanggannya, korban lalu istirahat di atas becaknya sambil tertidur,” tuturnya. Minggu (31/7).

Warga curiga karena AL tidak bangun-bangun dari tidurnya.

“Kemudian, korban dibangunkan warga, akan tetapi tidak merespons. Diduga korban sebelum meninggal dunia merokok terlebih dahulu karena kedapatan di jari tangannya ada sebatang rokok,” kata AKBP Wiwin.

Setelah itu jajaran Reskrim Polsek Rangkasbitung bersama Unit Identifikasi Satreskrim Polres Lebak membawa korban ke RSUD Adjidarmo.

“Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis jasad korban di bawah ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung,” pungkasnya. (Kay)

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA