8 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Silaiang, 1 Korban Tewas adalah Warga Pessel

- Advertisement -
Kecelakaan beruntun yang melibatkan delapan kendaraan terjadi di Jalan Raya Padang Panjang – Bukittinggi Nagari Singgalang Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Jumat 29 Juli 2022 sekitar pukul 19.00 WIB.

Akibat terjadinya kecelakaan beruntun ini satu orang meninggal dunia. Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazzuardi mengatakan korban meninggal dunia diketahui bernama Irwan (32 tahun) yang beralamat di Koto Berapak Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan dan mengemudikan kendaraan Grand Max BA 9399 BY.

Sementara pengemudi truck Nissan CK87 BA 8429 AE yang yang juga terlibat dalam kecelakaan beruntun ini dikemudikan Asep Mulyana dan beralamat di Pondok Citra, Kelurahan Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang

Kemudian untuk penumpang kendaraan Pick Up Grandmax BA 9399 BY yaitu Beni Eka Putra (26 tahun), seorang mahasiswa yang beralamat di Koto Berapak Bayang Kabupaten Pesisir Selatan.

Selain itu, untuk pengemudi kendaraan Jeep Fortuner BA 1885 QS yaitu Fadhly Muhammad Ikhsan (33 tahun), seorang karyawan BUMN yang beralamat di Pasa Usang, Sungai Buluah, Kabupaten Padang Pariaman.

Serta pengemudi kendaraan minibus Toyota Avanza BA 1778 XK diketahui bernama Wahyudi Alfitrah (19 tahun), seorang mahasiswa yang beralamat di Padang Sangik Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam.

Sementara itu, untuk pengemudi Daihatsu Zenia BM 1967 NM diketahui bernama M. Teja (29 tahun) yang beralamat di Jalan Situpo Raya, Pakan Kurai, Kota Bukittinggi dan pengemudi minibus Honda Brio BA 1319 WA yaitu Ade Muhammad Surya yang tinggal di Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman.

Kemudian untuk penumpang lain dari kendaraan minibus Honda Brio BA 1319 WA yang juga terlibat dalam kecelakaan beruntun ini yaitu Nurmal (63 tahun), (Darma Surya 67 tahun), Neni Darmayanti (34 tahun), Amilulhudan Kawakibi (2 tahun) alamat di Desa Batang Tajungkek Pariaman Selatan, Kota Pariaman.

Kemudian pengemudi kendaraan dump truck Mitsubishi Colt Diesel BA 8896 OU diketahui bernama Suryaldi (43 tahun) yang merupakan seorang TNI asal Surau Gadang, Kota Padang dan terakhir pengemudi kendaraan truck Mitsubishi Colt Diesel BA 8099 AI diketahui Emil Yusriadi (41 tahun) asal Kecamatan Jati, Kota Padang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA