Iklan
Iklan

Turbokidz Ditinggalkan Tanpa Pesan di Single “Tak Terbatas”

- Advertisement -
Turbokidz, solois muda asal Jakarta kembali merilis single terbarunya bertajuk “Tak Terbatas” tepat pada Oktober 2021 dimasa Pandemi yang tak kunjung selesai ini.

Menurut Turbokidz Sebuah perjumpaan adalah momen sakral yang sering kali dihiraukan banyak orang. Manusia seringkali berinteraksi satu sama lain, baik kenal atau pun tidak kenal, lalu kemudian pergi tanpa meninggalkan pesan.

Turbokidz melihat Sebuah realita yang sering terjadi, tapi tentunya akan membekas apabila sebuah pertemuan tersebut terjadi secara berkelanjutan dan membuahkan rasa di dalam hati. Perpisahan tanpa pesan dalam sebuah hubungan ini menjadi kedukaan berkepanjangan yang tak terbatas.

Turbokidz
Artwork Tak Terbatas – Turbokidz / Foto : Istimewa

Fenomena tersebut ini lah yang coba dituangkan ke dalam sebuah lagu oleh Turbokidz yang merupakan proyek solo dari Ican Pane, gitaris dan produser band Pijar serta Waltz Dialog.

Single berjudul “Tak Terbatas” dari Turbokidz, bercerita tentang sebuah adiksi terhadap seseorang yang meninggalkan tanpa penjelasan yang mendalam. Fenomena yang sudah akrab terjadi, khususnya bagi mereka yang sedang menjalin sebuah hubungan di dalam pertemuan.

“Lagu ini menceritakan perpisahan tanpa sebuah pesan, jadinya muncul rasa penasaran yang tak terbatas,” ujar Turbokidz.

Pertemuan berkesan yang dirasakan oleh Turbokidz, sayangnya harus berlangsung dalam waktu sekejap. “Jadi pertemuannya sih emang berkelanjutan, terus bikin nyaman. Sayangnya Cuma sebentar soalnya orangnya pergi tanpa ninggalin pesan,” lanjut Turbokidz menyeringai.

BACA JUGA  Dillan Zamaita Gandeng Mentari Novel Rilis Single Rock n Roll 50an “Nona”
Turbokidz
Turbokidz /Foto : Istimewa

Proses pengerjaan single “Tak Terbatas” dikerjakan selama dua hari. Nuansa dalam single ini dibalut oleh dua irama yang berbeda antara awal dan akhir, dengan riff gitar dan beat drum yang menjadi core pada lagu ini. “Tak Terbatas” juga menjadi jembatan untuk album penuh perdana dari Turbokidz.

Single ini diciptakan dan direkam oleh Ichsan Candra sendiri di Studio Rumah Montana Depalma. Singel “Tak Terbatas” dirilis secara digital pada tanggal 16 Oktober 2021, dan dapan dinikmati di berbagai platform.

Turbokidz memulai debutnya pada Oktober 2020 dengan memainkan lagu-lagu bernuansa pop dan alternatif. Lagu-lagu yang dirilis oleh Turbokidz merupakan Side-B dari grup musik Pijar yang berasal dari Medan. (EH)

.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA