Beranda GAMES Ubisoft Mengumumkan Sederet “Game” Baru

Ubisoft Mengumumkan Sederet “Game” Baru

Ubisoft
Hari ini, di ajang “Ubisoft Forward”, Ubisoft mengumumkan enam game terbaru yang segera dirilis pada 2021/2022: Riders Republic™, Tom Clancy’s Rainbow Six® Extraction, Far Cry® 6, Just Dance®2022, Rocksmith™+, dan Mario + Rabbids® Sparks of Hope. Sederet game terbaru ini akan tersedia pada beragam platform gaming dan dapat dimainkan berbagai jenis audiens.

Riders Republic

Ubisoft

Pada 2 September 2021, game olahraga alam bebas terbaru jenis mas-sive multiplayer akan dirilis. Riders Republic akan tersedia pada PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, Epic Store, dan Ubisoft Store untuk Windows PC.

Dalam game ini, pemain bisa menikmati serunya arena olahraga yang melibatkan banyak orang dan menjalani petualangan olahraga alam bebas di dunia yang terbuka, dinamis, serta ramai.

Pemain bebas beraktivitas dengan teman-temannya, serta berlomba dan beratraksi lewat beragam jenis olahraga seperti bersepeda, ski, seluncur salju, wingsuiting, dan rocket wingsuiting.

Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction

Ubisoft

Pada 16 September 2021, seri mainline terbaru dalam Rainbow Six akan dirilis secara global dengan fitur-fitur lengkap cross-play, cross-save, dan cross-progression pada Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation®5, PlayStation®4, dan Ubisoft Store di Windows PC.

Lebih lagi, Extraction merupakan pengalaman baru dalam tactical co-op PvE, yakni para pemain akan bergabung dengan Tim REACT dan menyusun satu hingga tiga skuad yang terdiri atas operator-operator ternama dan favorit dari Rainbow Six Siege untuk bertempur melawan ancaman misterius. Para pemain di Thailand bisa bermain Rainbow Six Extraction dengan teks lengkap dan user interface berbahasa Thai.

Far Cry 6

Ubisoft

Pada 7 Oktober 2021, seri terbaru Far Cry yang sangat ditunggu-tunggu akan dirilis secara global pada Xbox Series X | S, Xbox One, PlayStation®5, PlayStation®4, di Epic Store, dan Ubisoft Store untuk Windows PC.

BACA JUGA  5 Game Aksi Terbaik Untuk Android: Dari Call Of Duty Hingga Kick Flight

Sebagai game jenis open-world first-person shooter, Far Cry 6 melibatkan pemain dalam perang gerilya modern. Berperan sebagai Dani Rojas, seorang mantan tentara lokal, pemain akan menjalani misi untuk membebaskan Yara yang ingin kabur dari sebuah pulau, namun justru bergabung dengan sebuah kelompok pemberontak, Libertad.

Sebagai “resolver”, pemain akan terlibat dalam aksi seru dan pertempuran sengit di tengah perang gerilya. Fans di Asia Tenggara bisa menikmati konten selengkapnya tanpa modifikasi. Bagi pemain di Thailand, Far Cry 6 dapat dimainkan dengan teks lengkap dan user interface berbahasa Thai.

Just Dance 2022

Ubisoft

Pada 4 November 2021, seri terbaru dari Music Video Game Franchise #1 Sepanjang Sejarah* akan diluncurkan pada Nintendo Switch™, PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox One, dan Xbox Series X|S. Tahun ini, Just Dance 2022 menawarkan semakin banyak dance, dilengkapi 40 Lagu dan Universe Terbaru, serta kolaborasi menarik dengan penyanyi, dancer, dan koreografer ternama Todrick Hall.

Rocksmith+

Ubisoft

Layanan terbaru dengan fitur langganan ini mengajari pemain bermain gitar dan bas lewat lagu-lagu favorit mereka. Dirancang dengan metode Rocksmith yang telah memenangi penghargaan, Rocksmith+ akan dirilis pada Xbox Series X|S, PlayStation®5, Xbox One dan PlayStation®4 pada Musim Gugur 2021.

Kompatibel dengan gitar akustik, gitar listrik, dan gitar bas, Rocksmith+ awalnya menawarkan ribuan lagu, dan jumlahnya akan berkembang menjadi jutaan pada masa mendatang. Genre lagu terdiri atas rock, classic, indie, alternative, hip-hop, pop, metal, country, Latin, R&B, dan lain-lain.

Mario + Rabbids® Sparks of Hope

Ubisoft

Mario, Rabbid Peach, dan teman-temannya kembali menempuh perjalanan seru! Sebagai Cursa, sebuah makhluk misterius dan licik, pemain akan bertualang untuk menjaga kondisi harmonis di sebuah planet dengan kekuasaannya.

BACA JUGA  Cerita Ahmad Atlet eSport Asal Pontianak Nyaris Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air

Mereka akan menjelajahi dunia yang luar biasa, dan melawan musuh-musuh dalam pertarungan inovatif. Mereka juga akan memadukan berbagai taktik dan jurus menarik bersama tim pahlawan. Mario + Rabbids® Sparks of Hope akan tersedia secara global untuk Nintendo Switch™ pada 2022.

Kabar terbaru dari Ubisoft tersedia di www.ubisoft.com. Ikuti akun Facebook kami di facebook.com/UbisoftSEA dan akun Youtube di youtube.com/UbisoftSEA.

Ubisoft
Ubisoft’s new games lineup – Riders Republic, Rainbow Six Extraction, Far Cry 6, Just Dance 2022, Mario + Rabbids Sparks of Hope, Rocksmith+

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDihantam Gelombang, Seorang Nelayan di Pesisir Selatan Dilaporkan Hilang
Artikel berikutnyaNora Alexandra Mengaku Mau Belajar dan Menghormati