Iklan
Iklan

Ucok Baba Nyaleg: Ingin Perjuangkan Kesetaraan Difabel

- Advertisement -
Ucok Baba Nyaleg: Ingin Perjuangkan Kesetaraan Difabel.

Komedian Ucok Baba nyaleg dan memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Ia masuk ke Partai PPP dan ikut nyaleg di Pemilu 2024.

Ucok mengaku sebenarnya ia tak pernah tertarik untuk terjun ke dunia politik. Namun ada yang memintanya untuk jadi caleg dengan membawa misi yang sangat positif.

“Saya disuruh jadi caleg supaya teman-temanku yang difabel itu bisa diperjuangkan,” ungkap Ucok Baba dikutip dari kumparan pada 17 Juni.

Komedian berusia 52 tahun ini mengaku sudah diundang ke DPR untuk membagikan visi misinya sebagai bakal caleg di pemilu nanti.

“Saya ceritakan semua, lantang saya di sana. Saya tantangin semua di sana bahwa saya caleg yang benar-benar membawa visi dan misi memperjuangkan teman-teman difabel atau disabilitas. Harus ada kesetaraan dong di Indonesia karena kita, kan, orang Indonesia,” bebernya.

Meski awalnya tidak tertarik, Ucok Baba mengaku tidak terbebani dengan ajakan seseorang untuk terjun ke politik dan bergabung dengan partai PPP. Ucok sendiri akan nyaleg DPR RI dapil 2 Banten.

“Yang jelas enggak ada beban, sih, karena aku punya visi misi yang baik jadi enggak masalah. Karena kita di Indonesia belum ada kesetaraan, di negara lain sudah. Jadi, siapa lagi yang perjuangkan kalau bukan saya,” katanya.

Lantas seperti apa dukungan keluarga terkait keputusan Ucok Baba nyaleg?

“Kalau keluarga saya, sih, support saja. Silakan aja tapi jangan terlalu mendalami karena tahu sendiri namanya politik, kan,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA