Beranda OLAHRAGA UFC 257: Dustin Poirier Kalahkan Conor McGregor Dalam 2 Ronde

UFC 257: Dustin Poirier Kalahkan Conor McGregor Dalam 2 Ronde

ufc 257 conor mcgregor dustin poirier
Dustin Poirier tampil luar biasa dan berhasil mencetak kemenangan TKO atas Conor McGregor di babak kedua di main event UFC 257.

Pertandingan dihentikan pada 2 menit, 32 detik.

Pertarungan non-gelar kelas ringan itu berlangsung di Etihad Arena di UFC Fight Island, Pulau Yas,  Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Pertandingan itu menandai pertemuan kedua antara McGregor (22-5), mantan juara kelas ringan, dan Poirier (27-6), mantan juara sementara kelas ringan. Keduanya bertemu sebagai kelas bulu pada tahun 2014, ketika McGregor mengalahkan Poirier pada ronde pertama.

ufc 257 conor mcgregor dustin poirier

Kurang dari 40 detik dalam pertarungan, Dustin Poirier bergulat dengan Conor McGregor, tetapi petarung asal Irlandia itu bangkit kembali 50 detik kemudian dan segera mendaratkan serangkaian serangan bahu.

Para petarung terus bergulat untuk meraih kemenangan, tetapi McGregor mendaratkan serangan lutut di dada dan kemudian dengan cepat mengubah posisi dengan menempatkan Poirier di pagar octagon. McGregor segera memukul Poirier dengan sebuah hentakan kaki. McGregor kemudian melakukan pukulan overhand ke kiri dan kanan.

Dustin Poirier membuka ronde kedua dengan tendangan betis rendah, dan menarik perhatian Conor McGregor. Poirier mencoba menendang lagi dan McGregor menangkap kaki kiri lawannya dua kali dan memaksa Poirier berdiri dengan satu kaki dan menyeimbangkan kembali posisinya.

ufc 257 conor mcgregor dustin poirier

Poirier menyerang dengan tendangan betis, diikuti dengan tangan kiri tajam yang menghancurkan wajah McGregor. Pria Irlandia itu merasakan pukulan yang kuat dan langsung tertegun. Poirier melihat celah dan segera menerkam, mendaratkan satu pukulan ke kiri. Diikuti dengan kombinasi teknik dan dentuman.

Hook kanan dari Poirier menjatuhkan McGregor dan Poirier melanjutkan dengan dua pukulan sebelum wasit Herb Dean menghentikan aksi pada waktu 2:32 untuk kemenangan dengan TKO. Poirier membalas dendam atas kekalahannya dari McGregor pada UFC 178 di tahun 2014 dan menjadi pemain yang kembali diperhitungkan di divisi kelas ringan.

ufc 257 conor mcgregor dustin poirier