Beranda INOVASI Uji Kemampuan Berbahasa Inggris yang Lebih Baik Bersama Cambridge

Uji Kemampuan Berbahasa Inggris yang Lebih Baik Bersama Cambridge

Berbahasa Inggris
Bahasa memiliki kekuatan yang melintasi batas-batas wilayah, dan salah satu bahasa yang paling banyak dipakai saat ini adalah bahasa Inggris. Tentu saja, dengan menguasai keahlian berbahasa Inggris, Anda dapat menangkap banyak peluang di berbagai industri.

Namun, bagaimana seseorang membuktikan kemampuan berbahasa Inggris? Sebagai langkah awal, Anda dapat memperoleh sertifikat dari lembaga resmi—Cambridge Assessment English. Beberapa alasan berikut menunjukkan pentingnya Cambridge Assessment English.

Bagian dari University of Cambridge

Cambridge Assessment English (Cambridge English) merupakan departemen nirlaba yang menjadi bagian dari University of Cambridge. University of Cambridge telah berdiri sejak 1209 dan termasuk salah satu universitas berbahasa Inggris yang tertua di dunia; Anda mudah mengakses ilmu pengetahuan yang telah terhimpun selama delapan abad.

Kami adalah Penyusun IELTS

International English Language Testing System (IELTS) merupakan tes terstandardisasi dan berskala internasional untuk mengevaluasi kemampuan berbahasa Inggris bagi orang-orang yang bukan penutur asli bahasa Inggris. Sementara, Cambridge English menjadi pihak penyusun IELTS.

Berbagai lembaga pendidikan, perusahaan, lembaga registrasi profesi, dan instansi imigrasi sering meminta bukti kemampuan berbahasa Inggris ketika melakukan rekrutmen atau prosedur pendaftaran. Kualifikasi Cambridge English dapat memenuhi persyaratan ini—tes akademik bagi orang-orang yang ingin menempuh kuliah atau pindah ke negara-negara, seperti Australia, Kanada, dan Inggris, serta orang-orang yang ingin mengikuti program pelatihan, pendidikan menengah, dan memperoleh pekerjaan.

Apa yang Membuat Kualifikasi Cambridge English Relevan?

Jutaan orang telah mengikuti tes ini. Terlepas dari tujuan setiap orang, tes ini  secara lengkap mengevaluasi kemampuan membaca, menulis, berbicara, dan mendengar dalam bahasa Inggris. Tes ini sering kali menggunakan sejumlah aspek perbincangan sehari-hari agar Anda mampu berkomunikasi secara efektif dan efisien.

Ujian-Ujian yang Berbasis pada Jenjang dan Komprehensif

Kita tidak dapat membandingkan kemampuan kognitif orang dewasa dan anak-anak. Itu sebabnya, tes-tes kami dirancang untuk mengevaluasi para siswa sekolah, mahasiswa, bahkan praktisi bisnis. Setiap jenjang akan memiliki tantangan yang sesuai dengan kelompok usia atau jenjang kemampuan seseorang. Jenjang-jenjang ini mengacu pada Common European Framework of Reference (CEFR) yang diterapkan berbagai lembaga pendidikan di seluruh dunia.

BACA JUGA  Fitur Rukita Mods, Penghuni Bisa Pilih Desain Kamar Sendiri.

Diakui di Seluruh Dunia

Kualifikasi Cambridge English telah diakui lebih dari 25.000 universitas, organisasi, dan instansi pemerintah di seluruh dunia. Kami juga didukung secara global oleh jaringan yang terdiri atas 2.800 pusat ujian, lebih dari 50.000 sekolah, dan puluhan ribu tenaga penguji, guru, pakar pendidikan, serta penerbit buku. Tentu saja, hal-hal ini menyediakan berbagai peluang bagi Anda.

Cambridge English adalah langkah awal untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dan menjadi paspor Anda dalam menangkap berbagai peluang di seluruh dunia.

Informasi lebih lanjut:

Singapura & Filipina: www.cambridgeenglish.org/
Malaysia: www.cambridgeenglish.org/my
Vietnam: www.cambridgeenglish.org/vn
Indonesia: www.cambridgeenglish.org/id
Thailand: www.cambridgeenglish.org/th
Jepang: www.cambridgeenglish.org/jp

Source : Cambridge Assessment English

Facebook Comments

Artikel sebelumyaJika Terkena PHK Saat Pandemi, Ini 4 Hal yang Bisa Segera Dilakukan
Artikel berikutnyaScentAir Kembangkan Aroma khas Snap Fitness dengan Nuansa yang Menyegarkan Pancaindra