Beranda GAYA HIDUP ScentAir Kembangkan Aroma khas Snap Fitness dengan Nuansa yang Menyegarkan Pancaindra

ScentAir Kembangkan Aroma khas Snap Fitness dengan Nuansa yang Menyegarkan Pancaindra

Snap Fitness
ScentAir, pemimpin solusi scent marketing yang berskala global, hari ini bermitra dengan waralaba pusat kebugaran ternama Snap Fitness.

Snap Fitness termasuk 10 Waralaba Pusat Kebugaran Terbaik di Amerika Serikat pada 2021, menurut TopFranchise.com. Snap Fitness memiliki hampir 2.000 pusat kebugaran yang telah beroperasi dan tengah dikembangkan di seluruh dunia.

ScentAir akan mendesain solusi aroma agar anggota pusat kebugaran termotivasi meningkatkan latihannya. Tim wewangian ScentAir mengembangkan aroma khas Snap Fitness dengan nuansa yang menyegarkan pancaindra.

Menurut Andy Peat, Chief Product Officer, Snap Fitness, sebuah aroma menghadirkan suasana menyenangkan bagi anggota pusat kebugaran. Dia menggambarkannya sebagai “aroma positif yang meningkatkan semangat”, dan “aroma ini tercium ketika para anggota memasuki pusat kebugaran.”

“Kami gembira memiliki ScentAir sebagai mitra ternama yang dapat diandalkan. ScentAir menjamin seluruh pewaralaba kami memperoleh produk dan layanan terbaik,” lanjutnya.

Didukung tim berdedikasi di tujuh wilayah kerja global, ScentAir menawarkan solusi wewangian bermutu tinggi di seluruh dunia. Selama lebih dari 25 tahun, ScentAir telah menjadi pemimpin solusi aroma berteknologi cerdas.

Tim globalnya menghadirkan solusi-solusi pengalaman pelanggan yang memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan lokal sekaligus menyediakan layanan kelas dunia.

Mengenai kemitraan ini, President, ScentAir, Brian Edwards, berkata, “Kami selalu senang bermitra dengan merek-merek global dan menyediakan keahlian terbaik bagi mereka—melayani perusahaan dengan skala global. Kami optimis bahwa aroma khas  terbaru akan cepat menjadi aspek integral bagi merek tersebut.”

Facebook Comments

Artikel sebelumyaUji Kemampuan Berbahasa Inggris yang Lebih Baik Bersama Cambridge
Artikel berikutnyaMisteri Penemuan Mayat Wanita Dalam Bagasi Mobil di Bogor Belum Terungkap