Beranda HUKUM Misteri Penemuan Mayat Wanita Dalam Bagasi Mobil di Bogor Belum Terungkap

Misteri Penemuan Mayat Wanita Dalam Bagasi Mobil di Bogor Belum Terungkap

Mayat wanita
Misteri penemuan mayat wanita dalam bagasi mobil terjadi di Kota Bogor, Jawa Barat hingga kini belum terungkap. Sementara saat ditemukan, tubuh korban sudah mengeluarkan aroma tak sedap. Korban juga dalam kondisi tidak utuh.

Hingga kini identitas korban masih misteri dan pihak kepolisian terus melakukan pendalaman. Sedangkan penemuan mayat korban terjadi pada Selasa (6/7/2021) pukul 17.00 WIB.

Lokasi penemuan mayat wanita tersebut berada di bengkel mobil Autocilin, Jalan Raden Kan’an RT 7/4, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Ketua RT 7/4 Kelurahan Tanah Baru, Hamzah Sudrajat mengatakan bahwa pihaknya mendapati laporan sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu ia dihubungi oleh pengelola bengkel.

Ketika masuk lokasi garasi Hamzah pun langsung mencium aroma tidak sedap. “Saya masuk dipanggil ditelepon sama yang pengelola, saya gak tahu pasti bau bangke atau bau apa, tapi baunya gak kuat,” ujarnya.

Hamzah mengatakan, dari laporan pihak pengelola, ada sesosok mayat wanita dalam bagasi sebuah mobil mini bus. Mayat tersebut dimasukan dalam sebuah boks plastik.

“Kata pengelola itu perempuan, kalau baunya itu dari pintu gerbang sudah kecium,” katanya.

Hamzah menuturkan pihaknya tidak mengetahui pasti kondisi mayat wanita yang ditemukan. “Kondisi saya gak lihat soalnya bau, disimpen di dalam boks kontener kecil di bagasi,” ujarnya.

Sementara, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo menjelaskan, mayat tersebut tersimpan dalam boks bagian belakang bagasi mobil yang terparkir.

“Ada di dalam sebuah kotak di bagian belakang,” ujarnya, Selasa (6/7/2021).

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan dari karyawan bengkel mobil berisi mayat wanita itu sudah terparkir sekitar 5 hari.

“Jadi sampai di bengkel (mobil) udah sekitar 5 hari. Diperkirakan perempuan karena tidak bisa dilihat secara kasat mata,” ujarnya.

BACA JUGA  Royalti Lagu Wajib Dibayar Oleh 14 Kelompok Usaha Berikut!

Sedangkan, Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan mengatakan, dari hasil autopsi menyatakan jenazah tersebut berjenis perempuan.

“Berusia 25 tahun sampai 30 tahun,” kata AKBP Ferdy Irawan.

Berdasar hasil autopsi , kata Ferdy, ditemukan juga tanda kekerasan pada jasad perempuan tersebut. “Berupa tulang yang patah akibat benda tumpul,” katanya.

Namun, Polisi belum dapat memastikan penyebab kematian wanita itu. “Penyebab kematian jenazah tersbeut masih menunggu kesimpulan akhir dari tim dokter forensik,” katanya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo, Purnomo Condro mengatakan, saat ini sudah memeriksa 10 orang saksi.

“Semua masih saksi,” katanya Rabu (7/7/2021) sore.

Saat ini kata Susatyo pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan. belum belum ada (alat bukti baru) nanti akan disampaikan lagi ya,” katanya.

Polisi juga sudah memeriksa pemilik mobil yang berisi mayat dalam bagasi. Pemilik mobil tersebut adalah seorang warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan.

“Bukan diamankan, dalam rangka pemeriksaan pendalaman, WNA ini merupakan pemilik kendaraan minibus. masih kami dalami,” jelas Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaScentAir Kembangkan Aroma khas Snap Fitness dengan Nuansa yang Menyegarkan Pancaindra
Artikel berikutnyaNia Ramadhani dan Ardie Bakrie Masih Jalani Pemeriksaan di Polres Jakpus