Iklan
Iklan

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie Masih Jalani Pemeriksaan di Polres Jakpus

- Advertisement -
Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, hingga kini masih dalam pemeriksaan terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Informasi penangkapan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sebelumnya sudah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Kamis (8/7/2021).

“Saya membenarkan NR dan AB (ditangkap), sementara dilakukan (pemeriksaan) di Polres Jakpus,” ujar Yusri, Kamis.

Namun, Yusri belum bersedia membeberkan lebih jauh kasus itu. Saat ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat.

Nama Nia Ramadhani selama ini dikenal sebagai salah satu selebriti papan atas di Indonesia. Nia lahir dari pasangan Priya Ramadhani dan Chanty Mercia pada 16 April 1990.

Nia Ramadhani

Nia juga memiliki nama asli Prianti Nur Ramadhani merupakan seorang model sekaligus aktris keturunan berdarah Sunda, Norwegia, dan Belanda.

Nia memiliki satu saudara perempuan bernama Talitha Elizabeth dan tiga saudara laki-laki bernama Krishna Radhitya, Dicky Ramadhani, dan Yudhistira Hermawan.

Talitha merupakan saudara kandung Nia, sementara tiga kakak laki-lakinya merupakan saudara kandung satu ayah. Meski lahir dari rahim yang berbeda, hubungan Nia dan tiga saudara laki-lakinya masih terjalin harmonis.

Nama Nia mulai populer ketika ia berperan dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih sebagai tokoh antagonis, yaitu Bawang Merah. Saat itu, usia Nia baru menginjak 15 tahun.

Setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih, Nia mulai sering tampil di layar kaca di antaranya berperan di sinetron Anakku Bukan Annakku, Iman, Benci Jadi Cinta, Gue Sihir Lu, Alisa, Cinta Jangan Buru-buru, dan Namaku Mentari.

Tidak hanya sinetron, ia juga melebarkan sayapnya dengan memainkan peran dalam film layar lebar, salah satunya berjudul Suster Ngesot (2007).

Nia juga dikenal memiliki kelompok pertemanan bernama ‘Girls Squad’ yang terdiri dari Jessica Iskandar, Hertika Putri, Rozma Suhardi, Theresa Wienathan, Sally Adelia Soraya, dan Jennifer Bachdim

Saat usianya menginjak 20 tahun, Nia dipersunting oleh anak komisaris utama tvOne, Ardie Bakrie.

Dari pernikahannya itu, Nia memiliki tiga buah hati, satu perempuan dan dua laki-laki yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA