Iklan
Iklan

Ungkapan Pilu Istri Okky Bisma Pramugara Sriwijaya Air SJ182

- Advertisement -
Jenazah Okky Bisma pramugara Sriwijaya Air SJ182 merupakan korban pertama yang berhasil teridentifikasi. Kabar itu terasa pahit oleh istrinya, Aldha Refa yang juga bekerja sebagai pramugari di maskapai yang sama.

Okky Bisma korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (9/1/2021).

Istri Okky Bisma, Aldha Refa mengungkapkan kesedihan di Instagram Story miliknya. Wanita itu berharap kelak bisa berjumpa lagi di surga bersama sang suami.

“Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Suamiku sayang. Suamiku Sholeh. Suamiku super baik. Surga tempatmu sayang. Sampai ketemu lagi sayang. InsAllah amih ikhlas pih. Tenang ya sayang. Khusnul khotimah. I Love you suamiku sayang,” tulis Aldha.

Aldha Refa juga memohon doa kepada semua netizen. Ia percaya suaminya dapat tempat yang baik di sisi Tuhan. “Mohon doanya teman2. Mohon maaf kalau alm ada salah. Mohon doanya. Khusnul khotimah,” tambah Aldha.

Okky Bisma

Sebelumnya Aldha Refa sudah memperlihatkan kesedihan di media sosialnya usai kabar pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak itu hilang kontak dan jatuh. Ia ketika itu berharap masih masih bisa bertahan dan ada mukjizat.

“Suamiku kamu pasti bisa bertahan. Mohon doanya teman2 semoga ada mukjizat dari Allah selamat suamiku semua tanpa kurang apa pun,” tulis Aldha.

Aldha Refa juga sempat mengunggah tangkapan layar percakapan WhatsApp dengan Okky Bisma. Ketika itu, ia sudah menantikan sang suami untuk melepas kerinduan.

“Pih balas pih aku kangen pih, kangen banget pih ya Allah sayang,” ujar Aldha.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA