Iklan
Iklan

Ungu Gelar 26th Anniversary Live Concert di Malaysia

- Advertisement -
Ungu Band rock Indonesia yang sangat terkenal dari tahun 90-an kembali mengelar konser di Malaysia. Dimana para-Fans dapat melihat penampilan penuh band ini dengan lagu-lagu hit ‘Demi Waktu’, ‘Tercipta Untukku’, ‘Andai Ku Tahu’, ‘Kekasih Gelapku’ dan banyak lagi.

Di Informasikan bahwa pada tahun 2017 band Ungu mengelar konser di Malaysia dimana lagu – lagu mereka Diakui menggetarkan jiwa.

Setelah 5 tahun, Ungu akhirnya kembali mengelar konser langsung di Malaysia pada tanggal 26-27 Desember bersamaan dengan ulang tahun ke-26 band tersebut. Jadi, bagi penggemar Ungu, jangan lewatkan lagu-lagu cinta yang emosional dan menyentuh hati!

Ungu

Didirikan pada tahun 1996, Ungu terdiri dari vokalis Pasha, gitaris Enda dan Oncy, bassis Makki, dan Rowman drummer. Pada tahun 2005, album Ungu yang bersemangat ‘Melayang’ diterima dengan baik sebagai kesuksesan besar, yang menempatkan mereka dalam daftar superstar internasional dan mendapatkan popularitas yang luar biasa di Indonesia dan di seluruh Asia.

Rekaman asli mereka pada tahun 2006, termasuk single ‘Demi Waktu’ dan album studio ‘Melayang’ disiarkan secara luas di stasiun radio di Indonesia dan Malaysia saat mereka muncul sebagai band rock terkenal.

Mereka dinominasikan untuk ‘Grup Musik Terbaik’ di MTV Asia Music Awards pada tahun yang sama. Memang, Ungu menghabiskan waktu 10 tahun untuk berhasil menempa nama mereka ke kancah musik mainstream di Malaysia.

Ungu

Pada tahun 2015, Ungu merilis album studio ke-7 ‘Mozaik’, yang terjual lebih dari 200.000 kopi, dan memenangkan penghargaan rekaman platinum.

Kemudian di tahun yang sama, vokalis Pasha mengumumkan kiprah politiknya dan terpilih sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Enda dan Oncy mengambil alih posisi vokalis selama waktu itu, dan band ini tetap aktif meski tidak banyak bergerak.

Akhirnya 3 tahun kemudian Pasha reuni dengan anggota band setelah masa jabatannya berakhir pada tahun 2018 dan dia memproklamirkan kembalinya Ungu. Segera setelah itu, band rock veteran ini secara resmi memulai Tur Konser Ulang Tahun ke-20 mereka untuk membalas dukungan luar biasa dari para penggemar mereka selama bertahun-tahun.

Ungu

Diselenggarakan oleh Star Planet, 26th Anniversary Live in Malaysia diadakan pada tanggal 26 dan 27 Desember 2022, pukul 20.30. di STAR Convention and Exhibition Centre, Menara PGRM di Kuala Lumpur. Tiket untuk konser mulai dijual melalui ticket2u.com.my pada 30 Agustus lalu (mulai pukul 12 siang) dengan diskon 10% untuk pemesanan awal pada 500 tiket pertama yang terjual. Harga tiket RM188, RM238, RM328, RM388, RM458 dan RM598 (dikenakan biaya tiket RM4).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA