Iklan
Iklan

Diskoria Rilis Vinyl “C.H.R.I.S.Y.E” Bersama Laleilmanino dan Eva Celia

- Advertisement -
Diskoria kembali merilis salah satu nomor populer mereka, “C.H.R.I.S.Y.E” dalam bentuk yang sama, setelah akhir November lalu merilis karya “Serenata Jiwa Lara” dalam bentuk piringan hitam 10 inci bersama Suara Disko dan Anukara Records.

“C.H.R.I.S.Y.E” sebuah karya kolaborasi yang digarap dalam waktu kurang dari 24 jam kerja oleh Diskoria, Laleilmanino dan Eva Celia ini dirilis secara digital pada awal tahun 2021.

Hampir dua tahun perilisannya, “C.H.R.I.S.Y.E” sudah dinikmati lebih dari 55 juta kali di platform Spotify, dan juga disimak lebih dari 40 juta kali di kanal Youtube Suara Disko kanal resmi Diskoria. “C.H.R.I.S.Y.E” juga meraih 2 penghargaan dari 3 nominasi dalam ajang AMI Awards 2021 untuk kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dan Produser Rekaman Terbaik.

Diskoria
LALEILMANINO

Kini, pertanggal 22 Desember 2022, “C.H.R.I.S.Y.E” dapat dinikmati dalam format fisik, yakni piringan hitam 10 inci yang berisi Original Mix pada Side A dan Prins Thomas Diskomiks pada Side B.

Prins Thomas sendiri adalah seorang produser musik elektronik asal Norwegia, yang dikenal lekat dengan nuansa disco, house, minimal tehcno, jazz-fusion dan berbagai macam lainnya sejak kemunculannya di pertengahan tahun 2000an, baik dalam proyek solo ataupun proyek kolaborasi dengan Lindstrøm.

Diskoria
Eva Cellia

Selama perjalanan bermusiknya, Prins Thomas juga terpapar dengan beragam genre, mulai dari trance, hingga ambient music dan instrumental. Yang terbaru, ia merilis dua album atmospheric disco, berjudul “8” dan “9”, pada awal kuartal 2022.

Setelah hadirnya piringan hitam “Serenata Jiwa Lara” dan “C.H.R.I.S.Y.E”, Suara Disko dan Diskoria sedang merencanakan karya baru dari Diskoria yang dijadwalkan akan segera hadir di tahun 2023, yang saat ini sudah masuk proses produksi.

Diskoria

Dapatkan piringan hitam “C.H.R.I.S.Y.E” 22 Desember 2022 lalu, di toko musik favorit anda.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA