Beranda ENTERTAINMENT UP Girls Tunjukkan Sisi Lain Perempuan Independen di ‘Hey Boy’

UP Girls Tunjukkan Sisi Lain Perempuan Independen di ‘Hey Boy’

UP Girls
Foto : Istimewa
UP Girls, Girl group yang  meramaikan pasar musik di Indonesia yang terdiri dari Angeline ‘Nat’ Natasya, Naura ‘Ura’ Safina, Danessa ‘Val’ Valerie, Pamela ‘Pem’ Krysanthe.

Lagu  mereka baru saja dirilis dan berjudul ‘Hey Boy’, melalui lagu ini, UP Girls ingin memperkenalkan diri mereka ke penikmat musik Indonesia sekaligus memberikan sisi lain dari seorang perempuan Independen.

Lagu ‘Hey Boy’ UP Girls bercerita tentang perempuan-perempuan independen yang tidak membutuhkan adanya laki-laki karena mereka merasa kehadiran laki-laki tadi justru menyusahkan mereka dan membuat mereka semakin sedih.

UP Girls
Foto : Istimewa

Lagu ini  terinspirasi dari masing-masing karakter dari member UP Girls yang sangat punya tekat kuat dan semangat untuk mengembangkan diri Anda.

UP Girls juga ingin, menyampaikan lewat lagu ini bahwa perempuan tidak bisa disepelekan.

“Kita perempuan adalah mahluk yang hebat dan tidak pantang menyerah apalagi putus aja. Jadi, jangan ragu tunjukkan girl power kita!” ujar  UP Girls dalam Siaran persnya.

UP Girls
Foto : Istimewa

Dalam proses pembuatan single debut ini, mereka mendapatkan banyak sekali bantuan diantaranya RendyAPR sebagai Pencipta Lagu, dan diproduksi di bawah label PROVID oleh Vidie Yall.

Sama seperti single debut yang dirilis oleh girl grup ini dengan tema perempuan yang independen, karakter dari girl grup ini juga punya image karakter sebagai perempuan yang independen, dewasa, walau masih menyimpan sisi cute di dalamnya.

UP Girls
Foto : Istimewa

Dengan adanya girl grup ini akan mampu memberikan warna yang semakin beragam untuk industri musik di Indonesia, terutama bagi mereka yang telah merindukan adanya Girlgroup terbaru di Indonesia.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakJadwal Lengkap MotoGP Mandalika 2022, Dimulai Hari Ini
Artikulli tjetërIsu Anggota DPRD NTB Gunakan APBD Beli Tiket MotoGP Beredar di WhatsApp Group