Iklan
Iklan

Usaha Panti Pijat Milik Firli Bahuri di Bekasi Digeledah Polisi

- Advertisement -

Usaha panti pijat refleksi milik Ketua KPK Firli Bahuri ikut digeledah Polisi Polda Metro Jaya, Kamis (26/10/2023) malam. Panti Pijat milik Firli Bahuri ini berlokasi di Jalan Pulo Ribung, Jakasetia, Kota Bekasi.

“Ya (tempat usaha panti pijat refleksi milik Firli Bahuri juga digeledah),” ujar Ian, Kamis, 26 Oktober 2023.

Ketua RT setempat, Rony Napitupulu mengatakan, tempat usaha panti pijat refleksi itu tembus ke rumah pribadi Firli.

“Iya ada juga tempat usaha panti pijat refleksi. Tersambung sama rumahnya,” kata Rony.

Usaha panti pijat refleksi itu terletak di Jalan Pulo Ribung. Sementara, rumah Firli berada di wilayah RT 01, RW 019. Jarak dari rumah Firli ke tempat usahanya itu jika melalui akses jalan lingkungan sekitar 500 meter.

Menurut kuasa hukumnya, penggeledahan rumah Firli pada Kamis kemarin berlangsung selama tiga jam. Tiap ruangan dan sudut rumah Firli digeledah polisi. Meski rumahnya digeledah, hingga saat ini Firli masih berstatus saksi dalam kasus dugaan pemerasan oleh pimpinan KPK tersebut.

“Tidak ada sama sekali barang bukti ataupun barang-barang yang terkait dengan perkara, tidak ada satu pun barang bukti yang disita,” kata Ian.

Selain penggeledahan di Bekasi, Ditreskimsus Polda Metro Jaya juga menggeledah rumah yang ditempati Firli di Jalan Kertanegara, Jaksel, Kamis, 26 Oktober 2023. Pihak kepolisian tiba di Jalan Kertanegara pukul 10.00.

Sebelum penggeledahan, Firli Bahuri diperiksa sebagai saksi atas dugaan pemerasan oleh pimpinan KPK terhadap Syahrul Yasin Limpo alias SYL. Firli diperiksa di Mabes Polri pada Senin, 23 Oktober 2023.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA