Iklan
Iklan

Ustadzah Siti Husniaty Caleg DPR RI Dapil 3, Siap Berantas Kemiskinan, Memuliakan Anak-anak Yatim dan Disabilitas.

- Advertisement -
Ustadzah Siti Husniaty, S.SoS.I. perempuan cantik salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil 3 Jakarta Utara, Jakarta Barat, Kepulauan Seribu, No.Urut 4 dari Partai Gerindra menggelar sebuah acara kegiatan sosial berupa santunan anak yatim penyandang disabilitas.

Ustadzah Siti Husniaty memang sering melakukan santunan kepada anak Yatim yang sehat. Untuk kali ini santunan diberikan kepada Anak Yatim dan disabilitas.

Pemberian santunan kepada anak Yatim dan Disabilitas yang digelar Ustadzah Siti Husniaty bukan tanpa alasan, beliau tergerak karena melihat mereka yang memiliki keistimewaan.

Siti Husniaty
Foto: Eny

“Biasanya kami mengadakan santunan kepada anak yatim itu khususnya kepada anak yatim yang sehat, namun tiba-tiba saya menyaksikan ada anak yatim yang disabilitas sehingga tergerak hati saya untuk mengadakan acara keperdulian , perhatian dan santunan kepada anak – anak Yatim tersebut,” kata Ustadzah Siti Husniaty saat ditemui di acara santunan anak Yatim dan Disabilitas bertema ‘Membangun Harapan, Menginspirasi Hidup’ di Hotel Harris Kelapa Gading, Sabtu (27/1/2024)

“Alhamdulillah saat ini kami menyantunkan 40 anak Yatim disabilitas, kenapa di Hotel Harris, saya pingin membuat nyaman mereka saya ingin membahagiakan mereka diatas penderitaan kesehatan yang tidak sempurna, makanya saya mengumpulkan mereka itu dari berbagai daerah. Ada yang dari Bogor, Jakarta dan Tangerang dan itu kita jemput. Kebetulan mereka tidak ada Panti, kebetulan mereka itu terbentuk dari kontrol mereka di rumah sakit sehingga terinspirasi dari ibu Ria untuk mengumpulkan mereka mengajak semua para donatur,”kata Ustadzah Siti Husniaty.

Sebagai Caleg DPR RI Ustadzah Siti Husniaty bila diberi amanat sebagai anggota DPR RI terpilih akan membentuk komunitas.

Siti Husniaty
Foto: Eny

“Insyallah kalaupun saya Jadi atau tidak, terutama jika saya jadi saya akan membentuk satu komunitas buat mereka dan menjadi satu bahan perhatian dan jadi satu program kami untuk mereka anak – anak yatim baik non disabilitas maupun disabilitas lebih besar pada mereka. Dan mengajak seluruh anggota DPRD RI yang terpilih di tahun 2024- 2029 untuk menyisihkan dari sebagian rejekinya untuk perhatian dan kepedulian terhadap anak yatim disabilitas utamanya.”kata Ustadzah Siti.

“Tentunya ini yang pertama adalah dalam memberantas kemiskinan. Perhatian dan kepedulian terhadap mereka yang kekurangan .jadi ini menjadi satu tujuan saya dan ini menjadi perhatian besar untuk program – program saya kedepannya. Jadi setelah saya terpilih menjadi anggota DPR RI saya punya perhatian besar anak – anak Yatim disabilitas maupun anak – anak Yatim non Disabilitas dan tentunya kembali lagi, sebagai hamba Allah saya menjalankan perintah dari agama kita dan ajaran dari nabi Muhammad S.A.W.”tambah Caleg yang merakyat dan terjun langsung ke masyarakat dalam semua aktivitasnya.

Bicara karir politiknya Ustadzah Siti jika terpilih ia berkeinginan berada di Komisi 8 karena sesuai dengan keahlian dan backgroundnya. Namun ia akan menerima dan komitmen dimana pun akan di tempatkan.

Siti Husniaty
Foto: Eny

“Saya sih inginnya bila terpilih ingin berada di Komisi yang sesuai dengan bidang saya, komisi 8 itukan komisi keagamaan, background saya kan praktisi majelis taklim yang mungkin dimasyarakat khususnya di DKI Jakarta mereka taunya saya seorang tokoh ustadzah yang biasa mengajar di majelis – majelis taklim dan memberikan kajian – kajian dan ceramah atau tausyiah di berbagai moment acara. Kalau ditanya sesuai pilihan saya pinginnya di komisi 8. Tapi kalau ternyata kodratnya saya di tempatkan dimanapun insyaallah yang menjadi satu komitmen saya menjadi bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa ini.”tutupnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA