Beranda Indeks Top Ustaz Derry Sulaiman Bongkar Kesalahan Fatal Gus Samsudin

Ustaz Derry Sulaiman Bongkar Kesalahan Fatal Gus Samsudin

Ustaz Derry Sulaiman
Perseteruan Gus Samsudin dengan Pesulap Merah ikut dikomentari Ustaz Derry Sulaiman. Perseteruan yang bikin heboh publik belakangan ini.

Ustaz Derry Sulaiman yang dulunya seorang musisi ini tak pernah mau ikut menanggapi. Tapi karena banyak yang minta padanya, Derry angkat bicara juga.

Untuk berpendapat, Derry Sulaiman lebih dulu melihat konten kedua orang yang berseteru. Dari sana, dia bisa menyimpulkan beberapa hal.

Pertama, Ustaz Derry Sulaiman menilai Pesulap Merah adalah orang baik. Sebab, pesulap bernama asli Marcel Radhiva itu dalam kontennya membongkar trik kepalsuan para dukun berkedok agama, termasuk yang dilakukan Gus Samsudin.

Menurut Derry Sulaiman, tujuan Pesulap Merah sangat mulia, yakni ingin mencerdaskan bangsa Indonesia dari pembodohan.

“Dari orang-orang yang menggunakan agama untuk menipu manusia, Naudzubillah Min Dzalik,” kata Ustaz Derry Sulaiman dikutip dari akun TikTok miliknya, Senin (1/8/2022).

Selanjutnya, Derry Sulaiman membahas Gus Samsudin. Pertama, dia lebih dulu menyebut kalau Gus Samsudin bukan orang sembarangan.

“Karena dia punya padepokan. Dia punya murid, dia punya pasien. Dan saya yakin dia punya banyak kebaikan,” katanya.

Sang Ustaz lantas menyebut ada kesalahan fatal yang dilakukan Gus Samsudin. Kesalahan itu adalah Gus Samsudin tak pernah memberi tahu penonton videonya di Youtube jika itu cuma konten belaka.

“Seakan-akan dia betul-betul melakukan sebuah kesaktian, mukjizat, karomah seperti yang diberikan Allah oleh para wali-wali,” ujar Derry Sulaiman.

Ustaz Derry Sulaiman juga menyinggung Gus Samsudin yang selalu bersumpah atas nama Allah tiap kali melakukan aksinya.

Padahal kata Derry, di dalam Islam, seorang muslim harus hati-hati bersumpah atas nama Allah.

BACA JUGA  Lowongan Kerja di Google Indonesia, Ada 24 Posisi Pekerjaan

“Ulama mengatakan orang yang mengucapkan sumpah demi Allah tanpa diminta, tanpa terpaksa, bukan di pengadilan, bukan di persidangan dan dia selalu demi Allah demi Rasulullah, maka kemungkinan besar orang itu sedang berdusta, maka hati-hati dalam bersumpah,” ujarnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakViral! Video Seorang Perempuan Mengaku Korban Pencabulan Gus Samsudin Beredar
Artikulli tjetërVideo Kades Sugihwaras Asyik Cium Wanita Kafe dan Tenggak Miras Beredar, Bupati: Harus Disanksi