Iklan
Iklan

Viral! Video Seorang Perempuan Mengaku Korban Pencabulan Gus Samsudin Beredar

- Advertisement -
Video seorang perempuan mengaku menjadi korban pencabulan Gus Samsudin beredar dan viral di TikTok. Dalam video tersebut, perempuan itu mengaku sempat berhubungan intim dengan Gus Samsudin pada Mei lalu.

Menanggapi video pengakuan perempuan tersebut, pengacara Gus Samsudin, Supriarno mengatakan, pihaknya mempersilakan siapa saja yang merasa menjadi korban Gus Samsudin untuk melapor. Termasuk perempuan di video tersebut.

“Laporkan (ke polisi) kalau memang itu benar. Jika tidak lapor, berarti ya video tersebut fitnah,” ujar  Supriarno, Senin (1/8/2022).

Supriarno menyebut, eksistensi keberadaan adanya dugaan pidana diawali dari yang bersangkutan lapor. Apabila laporan yang bersangkutan palsu, berarti juga termasuk pidana.

“Kalau pun itu laporan palsu, juga masuk pidana. Jadi silakan lapor kalau memang merasa benar,” ujarnya.

Sebelumnya, video yang diunggah akun @analisaviral itu sempat dilihat detikJatim pada Senin (1/8) pukul 15.12 WIB. Lalu, detikJatim sempat mengirim Direct Messege (DM) ke akun @analisaviral pada pukul 17.14 WIB, namun gagal karena karena banyak yang melakukan report alias pelaporan untuk menangguhkan video tersebut. Dilihat lagi pukul 19.30 WIB, video tersebut sudah lenyap.

Dalam video itu tampak seorang wanita berambut panjang dengan wajah ditutup dan foto Gus Samsudin. Perempuan itu ditanya seseorang di depannya.

Dalam percakapan itu, wanita itu mengaku pernah menjadi korban pencabulan Gus Samsudin pada Mei lalu. Dia menyebut pernah berhubungan intim dengan Gus Samsudin dua kali dengan tujuan ritualnya manjur.

“Dulu saya tu tinggal di Blitar. Terus kenal Gus Samsudin juga di Blitar. Saya disuruh masuk pak, terus Gus Samsudin menyusul. Lalu tiba-tiba ya saya begitu sama dia. Dia bilangnya ya buat ritual, biar mandi (manjur). Ya menyesal pak, saya kan sudah terlanjur percaya. Jadi enggak ada pikiran ke mana-mana gitu. Janjinya jodohnya mau deket pak. Bulan Mei, udah dua kali,” ujar perempuan itu.

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Tika Pusvitasari soal ada atau tidaknya laporan dugaan pencabulan yang masuk meja polisi. Namun, polisi menyebut belum menerima laporan ini.

“Belum ada laporan terkait itu (dugaan pencabulan),” ujar Tika.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA