Beranda HUKUM Ustaz di Tangerang Cabuli 2 Muridnya, Berdalih untuk Ilmu Kebatinan

Ustaz di Tangerang Cabuli 2 Muridnya, Berdalih untuk Ilmu Kebatinan

Ustaz
Illustrasi
Seorang ustaz di Tangerang diduga telah mencabuli dua orang muridnya yang masih di bawah umur. Perbuatan cabul itu dilakukan oleh pria ini dengan dalih melakukan pencabulan untuk ilmu kebatinan.

Peristiwa perbuatan cabul yang dilakukan seorang ustaz ini dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim. Dia mengatakan peristiwa ini terjadi pada April 2021.

Pencabulan pertama dilakukan saat korban yang merupakan seorang gadis di bawah umur mengikuti pengajian yang dipimpin oleh pelaku.

“Pelaku kemudian memberikan ilmu kebatinan kepada korban dengan cara diperintahkan mandi kembang pada April 2021. Korban mandi kembang dengan memakai pakaian lengkap dan menyiram air kembang tersebut dari bagian kepala sampai seluruh tubuhnya basah,” ujarnya, Senin (1/11/2021).

Setelah melakukan ritual mandi kembang tersebut, Rachim mengungkapkan ustaz ini mulai melakukan aksinya berbuat cabul.

“Tubuh korban diraba-raba oleh pelaku dari atas sampai ke bawah. Menurut pelaku ini upaya pengisian ilmu untuk menjaga diri,” ungkapnya.

Ternyata korban ustaz ini tidak hanya satu, ada korban lainnya yang juga dicabulinya. Korban lainnya dicabuli setelah diminta menemaninya ke bank.

Namun, sepulang dari bank pelaku tidak langsung pulang. Pelaku malah mengajak korban ke rumahnya dan mencabulinya. “Saat di kamar, pelaku melancarkan aksinya,” ujarnya.

Setelah melancarkan aksinya, pelaku menyuruh korban pulang dengan memberikan uang sebesar Rp 50 ribu. Atas peristiwa ini orang tua korban melaporkan kepada pihak Polres Metro Tangerang Kota.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBenarkah Luhut Terlibat Bisnis PCR?
Artikel berikutnyaMeski Banyak Tantangan, Tim JKW-PWI Tiba Juga di Palembang