Beranda PERISTIWA Meski Banyak Tantangan, Tim JKW-PWI Tiba Juga di Palembang

Meski Banyak Tantangan, Tim JKW-PWI Tiba Juga di Palembang

Tim JKW-PWI
Tim JKW-PWI Saat Berada di Palembang / Foto: Istimewa
Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (Tim JKW-PWI) telah melintas di Palembang pada hari Sabtu 30 Oktober 2021.

Tim JKW-PWI tiba di Palembang Setelah dilepas di kantor PWI oleh Ketua PWI pada tTanggal 28 Oktober 2021 lalu.

Kedatangan empat rider dan jurnalis ini disambut oleh beberapa club, wartawan daerah, serta perwakilan Kingland Tire, Yulius. Tim JKW-PWI beristirahat dan bersilaturahim sejenak.

Tim JKW-PWI
Tim JKW-PWI / Foto : Istimewa

Tidak akan lama, tim JKW-PWI akan melanjutkan perjalanan ke Bangka Belitung. Keberangkatannya ini dilepas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Selatan, Achmad Yusuf Wibowo bersama pengurus PWI Sumatera Selatan serta Perwakilan Distro Kingland Tire, PT Unitama Musi Raya, Yulius.

Selama perjalanan dari Jakarta, Banten Lampung dan akhirnya masuk ke Sumatera Selatan Kota Palembang. Tim menjumpai banyak tantangan. Berbagai tipe jalan dan cuaca. Dari hujan ringan hingga lebat. Bersyukur tim yg didukung motor Kawasaki serta ban Kingland yang mumpuni, dapat melintas dengan baik.

Persiapan fisik dan mental sangat diperlukan. Mengingat perjalanan masih panjang. Dengan medan yang akan lebih beragam.

Tim JKW-PWI
Tim JKW-PWI Saat Berada di Palembang / Foto: Istimewa

“Dukungan penuh, terus diberikan. Pada event ini pihak Kingland Tire akan memantau perjalanan tim. Dengan melibatkan distro yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Termasuk nantinya pemantauan besar atau menyeluruh di beberapa kota besar yang telah ditentukan,” jelas Ferry Chandra, National Sales Manager yang mengkoordinir jaringan Kingland Tire dalam support event ini.

Hal senada juga dikatakan oleh Joko Suseno, Head of Marketing Division Kingland Tire, semoga event ini berjalan lancar.

Tim JKW-PWI
Foto : Istimewa

“Saya berharap dengan support ini event akan berjalan dengan baik. Sehingga perjalanan sejauh 17000 kilometer ini merasa aman dan nyaman,” kata Joko Suseno. (EH)

BACA JUGA  Seorang Pendaki Jatuh di Cadas Gunung Merapi

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaUstaz di Tangerang Cabuli 2 Muridnya, Berdalih untuk Ilmu Kebatinan
Artikel berikutnyaHoly City Rollers Rilis Lagu Bertajuk ‘Blister’ Di EP ‘Evolve