Beranda DAERAH Kepulauan Riau Utusan Sarumaha Apresiasi Hadirnya Pemuda Karya Nasional di Kota Batam

Utusan Sarumaha Apresiasi Hadirnya Pemuda Karya Nasional di Kota Batam

Utusan
Anggota DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha memberikan apresiasi atas telah dilantiknya jajaran pengurus DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Batam Periode 2021-2026.
Utusan mengatakan, dengan hadirnya PKN di Batam diharapkan organisasi ini bisa langsung menyesuaikan diri dan dapat bersinergi dengan ormas-ormas lainnya yang telah lebih dahulu hadir di Kota Batam.
“Apresiasi dan salut kepada seluruh jajaran pengurus DPC PKN, karena pelantikan ini berjalan dengan aman, kondusif serta penuh semangat,” ungkap Utusan usai pelantikan, Sabtu, 20 Februari 2021 malam.
Lebih lanjut orang yang diutus merupakan anggota Komisi I DPRD Batam ini mengatakan, sebagai legislator lembaga DPRD membuka pintu untuk memberikan dan menerima masukan-masukan yang konstruktif berkaitan dengan fungsi serta tugas pengawasan, pembentukan anggaran maupun pembentukan perda di Kota Batam.
“Hubungan yang baik antara paguyuban, ormas, DPRD dan juga pemerintah daerah akan mempercepat sinergitas terwujudnya pembangunan menuju Batam menjadi Bandar Kota Madani,” pungkasnya.