Iklan
Iklan

V BTS Tiba di Paris Usai Secara Mengejutkan Terlihat di Bandara Tanpa Jadwal Resmi

- Advertisement -
Baru-baru ini tepatnya pada 15 November, secara mengejutkan V terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk bertolak ke Paris. Member BTS ini tampak keluar negeri mengenakan jaket kulit oversized, namun belum ada jadwal resmi yang diumumkan sebelumnya.

Namun beberapa jam kemudian, V terlihat tiba di bandara Charles de Gaulle di Paris dimana fans yang berada di bandara bisa melihat sang idola dan membagikan berita kedatangannya di berbagai platform media sosial. Tak lama kemudian tagar #TaehyungInParis menjadi trending di Twitter dengan berbagai video dan foto V.

“Taehyung memberi isyarat pada vlive-nya ketika dia berbicara dalam bahasa Prancis. Sangat bersemangat untuk dia dan kami. Selamat bersenang-senang Taehyung,” komentar netter. “BIENVENUE KIM TAEHYUNG #TaehyungInParis enjoy your stay in Paris. BORAHAE,” ujar yang lain. “Aku harap dia bersenang-senang di Paris!” pungkas lainnya.

Sementara itu V telah merilis tiga lagu solo di bawah nama band: “Stigma” pada tahun 2016, “Singularity” pada tahun 2018, dan “Inner Child” pada tahun 2020, yang semuanya masuk tangga lagu di Gaon Digital Chart Korea Selatan. Pada tahun 2019, V merilis lagu independen pertamanya, lagu digital buatan sendiri “Scenery” dan juga muncul di soundtrack “Hwarang: The Poet Warrior Youth” (2016) bersama Jin.

Pada tahun 2020, V menyumbangkan single “Sweet Night” untuk soundtrack drama JTBC “Itaewon Class” dirilis pada 13 Maret. Pada tanggal 25 Desember, V juga merilis lagu bertema Natal “Snow Flower” yang menampilkan Peakboy. Pada tahun 2021, V berpartisipasi dalam soundtrack asli drama Studio N “Our Beloved Summer” yang tayang perdana pada 6 Desember berjudul “Christmas Tree” yang memulai debutnya di nomor 79 di Billboard Hot 100 dan membuat V mendapatkan entri solo pertamanya di tangga lagu tersebut setelah dirilis pada 24 Desember.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA