Beranda ENTERTAINMENT K-POP ‘Yet To Come’ Jadi Lagu Korea BTS Pertama Yang Masuk Nominasi Grammy...

‘Yet To Come’ Jadi Lagu Korea BTS Pertama Yang Masuk Nominasi Grammy Awards

BTS
BTS diberi kesempatan untuk menulis ulang sejarah K-pop sekali lagi. Pada 16 November, boy grup beranggotakan tujuh orang tersebut dinominasikan untuk dua kategori di Grammy Awards ke-65. Mereka bahkan meraih salah satu nominasi dengan lagu berbahasa Korea.

BTS dinominasikan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu kolaborasi mereka dengan Coldplay, “My Universe”. Mereka juga dinominasikan untuk Best Music Video dengan title track “Yet To Come” dari album antologi mereka, “Proof” yang dirilis pada bulan Juni tahun ini.

Pada tahun-tahun sebelumnya, BTS telah dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance dengan hits mereka seperti “Dynamite” dan “Butter”. Termasuk “My Universe” kali ini, BTS masuk dalam kategori yang sama selama tiga tahun berturut-turut. Selain itu, lagu mereka “Yet To Come” adalah lagu berbahasa Korea pertama BTS yang masuk nominasi Grammy.

BTS adalah yang pertama dalam sejarah budaya pop Korea yang dinominasikan untuk Grammy Awards selama tiga tahun berturut-turut. Grup ini sekali lagi membuktikan bahwa kemanapun mereka pergi adalah jalan untuk membuat sejarah baru.

Grammy Awards telah menunjuk Boy Grup ini sebagai pembawa acara penghargaan, penampil dari panggung kolaborasinya, dan nominasinya sebanyak tiga kali. Grup ini bahkan diberi penampilan mereka sendiri di upacara penghargaan, tetapi mereka tidak memenangkan penghargaan tersebut.

Namun, banyak yang memperhatikan apakah BTS akan mampu meraih penghargaan Grammy pertama mereka karena grup tersebut telah dinominasikan dalam dua kategori selama tiga tahun berturut-turut. pada bulan April tahun ini, Boy Grup ini mengungkapkan penyesalannya setelah gagal memenangkan Grammy Awards.

Jimin berkata, “Aku sangat sedih. Sebagai orang Korea, aku bertanya-tanya seberapa jauh jangkauan musik kami, dan aku pikir ini akan menjadi cara yang bagus bagi kami untuk membalas ARMY, jadi aku sangat ingin menerimanya.”

BACA JUGA  Tampilkan Lagu Solo Baru di Konser ‘BORN PINK’, Jennie Bersinar Dipanggung

V juga menyatakan penyesalannya dengan mengatakan, “Kami semua mengakuinya, tapi aku masih menangis.” Pada saat yang sama, Jin menekankan, “Kami akan berusaha sekuat tenaga karena kami tidak hanya memiliki kesempatan ini, kami dapat terus menantang ini.”

Facebook Comments

Artikulli paraprakNagita Slavina Curi Perhatian Usai Borong Tiket Konser BLACKPINK Tahun Depan
Artikulli tjetërV BTS Tiba di Paris Usai Secara Mengejutkan Terlihat di Bandara Tanpa Jadwal Resmi