Beranda ENTERTAINMENT Vagetoz 2022 Rilis Single Buat Para Jomblo Lewat “Cuma Kamu”

Vagetoz 2022 Rilis Single Buat Para Jomblo Lewat “Cuma Kamu”

Vagetoz
Group Band Vagetoz kembali hadir setelah lama tak muncul di blantika musik Indonesia, dengan single terbarunya “Cuma Kamu” yang dirilis mulai awal Juli 2022.

Menurut Teguh sang vokalis Vagetoz, lagu ” Cuma Kamu ” ini di khususkan untuk para jomblo di Indonesia. Lagu ini juga merupakan “True Story” atau cerita tentang kisah percintaan dirinya selama ini.

Single ini menceritakan tentang bukti kesetiaan seorang lelaki mencintai satu wanita pujaan hatinya dari sejak lama menjadi kekasihnya,”ujar Teguh Vagetoz

Vagetoz

Vagetoz yang muncul pada tahun 1999 dan mulai dikenal pada 2007 ini mengaku, lirik dari single ini diterjemahkan dan diimplementasikan lewat visual dengan bahasa gambar yang sinematik, sesuai dengan lirik lagu yang taste romantis.

Video klip single “Cuma Kamu” Ini digarap oleh Teguh selaku vokalis Vagetoz dengan bahasa visual yang estetika dan minimalis.

Dikemas dengan notasi musik yang eksklusif, dan sedikit sentuhan misterius yang penasaran. Tentunya single ini akan menyentuh hati seorang wanita ketika seorang cowok melantunkan lirik dari single ini. Dengan ber personil kan Teguh (vokal), Acep (gitar), Irman (gitar), Eboth (bas), dan Rudi (drum) mereka pun berharap single kelima dari Vagetoz dapat diterima para penikmat musik Indonesia terutama musik pop.

Vagetoz

Band ini merupakan grup musik asal Cisaat, Sukabumi yang berdomisli di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada 12 Mei 1999. Awalnya berjumlah 5 orang yaitu Teguh Permana, Acep Gunawan alias Son!, Irman alias Nuki, Budi alias Eboth, Rudi alias Iday. Album pertamanya ialah Sesuatu Yang Beda dirilis pada tahun 2007. Nama Band sendiri diambil dari bahasa Sunda “Pageto” yang artinya “lusa”.

Setiap mau latihan bersama, sebagian personel selalu jawabannya ” pageto ” atau esok lusa. Ternyata esok lusa itu menjadi sebuah filosofis,l bagi mereka. Maksudnya, semua harapan yang terbaik dari personel di dunia musik akan menjadi kenyataan pada saat esok lusa.

Facebook Comments

Artikulli paraprakIndonesia Kaya Hadirkan 2 Cerita Rakyat, Gatot dan Batu Gantung
Artikulli tjetërIvana Trump Meninggal Dunia pada Usia 73 Tahun