Beranda INTERNASIONAL Ivana Trump Meninggal Dunia pada Usia 73 Tahun

Ivana Trump Meninggal Dunia pada Usia 73 Tahun

Ivana Trump
Ivana Trump, mantan istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump meninggal dunia pada usia 73. Janda dari Donald Trump ini meninggal dunia di New York City, Kamis, 14 Juli 2022 waktu setempat.

“Ivana Trump meninggal di rumahnya di New York City,” tulis Donald Trump di platform media sosialnya Truth Social, tanpa memberikan penyebab kematiannya.

“Dia adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif,” tulis Donald Trump.

“Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka dan Eric. Dia sangat bangga dengan mereka, seperti kami semua sangat bangga padanya. Istirahatlah dengan tenang, Ivana!” imbuhnya.

Ivana Trump merupakan seorang model yang tumbuh di bawah pemerintahan komunis di bekas Cekoslowakia, menikah dengan Donald Trump, yang saat itu adalah seorang pengembang real estat pemula, pada 1977.

Ivana Trump

Mereka dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama mereka, Donald Jr., lahir akhir tahun itu. Ivanka lahir pada 1981 dan Eric menyusul pada 1984.

Eric Trump memposting penghormatan kepada ibunya, yang juga seorang pemain ski ulung selama masa kecilnya di Eropa Timur, di Instagram Kamis, 14 Juli 2022.

“Ibu kami adalah wanita yang luar biasa – kekuatan dalam bisnis, atlet kelas dunia, kecantikan yang bersinar, dan ibu serta teman yang peduli. Dia akan sangat dirindukan oleh ibunya, ketiga anaknya dan sepuluh cucunya,” tulis postingan tersebut.

Sepanjang tahun 80-an, keluarga Trump adalah salah satu pasangan paling terkenal di New York, gaya hidup mewah mereka menunjukkan ekses mencolok dekade ini.

Kekuatan dan selebritas mereka tumbuh ketika bisnis properti Donald Trump melonjak, dengan Ivana mengambil sejumlah peran kunci dalam bisnis tersebut.

BACA JUGA  Harus Antisipasi Sanksi Ekonomi Uni Eropa Terhadap Rusia

Donald Trump dan Ivana bercerai pada awal 90-an. Perpisahan mereka, dikabarkan sebagian disebabkan oleh perselingkuhan Donald Trump dengan aktris Marla Maples. Pada 1993 Trump menikahi Maples.

Ivana Trump melanjutkan untuk menikmati karir bisnisnya sendiri dengan mengembangkan pakaian, perhiasan dan produk kecantikan, dan menulis sejumlah buku.

Pernikahan Trump dengan Maples berlangsung hingga 1999. Dia kemudian menikah lagi dengan Melania Trump pada 2005.

Facebook Comments

Artikulli paraprakVagetoz 2022 Rilis Single Buat Para Jomblo Lewat “Cuma Kamu”
Artikulli tjetërKomika Hafal 15 Juz Al-Qur’an Ditangkap karena Hina Islam