Iklan
Iklan

Venna Melinda Kembali Muncul Singgung Kasus KDRT Hingga Niatnya Bercerai

- Advertisement -
Kasus dugaan KDRT atas laporan Venna Melinda terhadap sang suami Ferry Irawan saat ini masih ditangani pihak berwajib. Setelah Ferry ditahan, Venna sendiri tak banyak muncul lagi membahas mengenai masalah rumah tangganya tersebut. Namun baru-baru ini Venna akhirnya muncul kembali memberikan beberapa pengumuman.

Venna Melinda nampak muncul lewat sebuah unggahan baru di Instagram. Ibunda Verrell Bramasta tersebut membagikan foto tangkapan layar dari sebuah artikel yang membahas perihal bercak darah di TKP dengan DNA Venna Melinda yang dinyatakan sesuai.

Bersamaan dengan itu, Venna menyinggung tentang kasus dugaan KDRT yang dilaporkannya. Venna mengatakan jika dirinya pantang mundur untuk menyelesaikan masalah tersebut melalui proses hukum.

“Insya Allah akan terus menghadapi Kasus Hukum KDRT Di Polda Jatim,” tegas Venna Melinda di Instagram, Selasa (24/1).

Instagram

Tak hanya itu, Venna juga kembali menyinggung tentang niatnya bercerai dari Ferry Irawan. Senada soal sikap ke kasus KDRT, Venna Melinda mengisyaratkan jika keputusannya berpisah dengan Ferry sudah bulat.

Karenanya Venna Melinda pun memohon doa dan dukungan dari publik. Ia mengharapkan dukungan untuk langkah yang akan ditempuhnya ini.

“Tetap untuk mengurus Perceraian Di Pengadilan Agama ,, Mohon Doa dan support nya selalu nggih, matur suwun,” pungkasnya.

Postingan Venna yang bak sebuah pengumuman ini langsung direspons oleh para netizen. Sebagian besar dari mereka memberikan dukungan. Banyak yang berharap agar Venna benar-benar berpisah dari Ferry Irawan setelah kasus dugaan KDRT ini terjadi.

Sementara itu perhatian juga ramai ditunjukkan warganet kepada Venna. Banyak netizen mendoakan agar kondisi Venna semakin membaik usai diduga menjadi korban KDRT sang suami.

“Mba venna sehat selalu ya… jangan sampai kembali jatuh kepelukan org yg tdk tepat ya,” tulis akun @mamah*****. “Jangan sampai di cabut kek onoh laporannya mama venna,biar gak ngadi2 para pelaku kdrt. Semangat mama venna,” cetus akun @hepy*****. “Tetap semangat Mba Venna, Masih ada Allah SWT Yg melindungi Mba dari situasi apapun itu,” tutur akun @aries*****.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA