Iklan
Iklan

Venna Melinda Mengaku Sempat Diancam Ferry Irawan Akan Sebar Video Intimnya

- Advertisement -
Venna Melinda menolak pintu damai usai jadi korban dugaan tindak KDRT sang suami, Ferry Irawan. Ia bahkan terang-terangan mengaku sudah tak mempunyai cinta untuk Ferry.

Pernikahan yang belum genap setahun itu terancam harus kandas di tengah jalan imbas kasus ini. Venna Melinda bahkan tak bisa melupakan detik-detik kala dirinya mendapat penganiayaan dari Ferry.

Melalui konferensi pers ditemani kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Venna kembali mengungkap kronologi ia menjadi korban KDRT. Ibunda Verrell Bramasta itu membenarkan keributan terjadi usai Ferry marah lantaran tak diberi jatah berhubungan suami istri.

“Di dalam kamar pagi-pagi, seperti biasa, ada keinginan yang tidak terpenuhi. Jam 9 itu saya sudah harus siap sebagai influencer untuk acara talkshow. Saya bilang, ‘Bi, saya harus siap-siap. Harus mandi, harus breakfast’,” kata Venna di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Rabu (1/2). “Habis itu ya seperti biasa, saya sudah tahu kalau keinginannya nggak dituruti, pasti ada masalah.”

Usai marah, Ferry kemudian melangsungkan aksinya untuk menyiksa Venna. Diakui Venna, tindak kekerasan yang dilakukan sang suami membuat tubuhnya merasakan sakit yang begitu hebat.

“Singkat cerita, setelah dia ngambek, marah, akhirnya berantem. Ya kalau berantem verbal sering lah, biasa lah. Tapi kalau tiba-tiba saya dipiting, itu sakit sekali,” kenang Venna sambil menahan tangis. “Dia kan pesilat, jadi tenaganya luar biasa kerasnya. Itu selalu kena tulang rusuk saya sebelah kiri, karena simpul dia tangannya di situ.”

“Sudah, kalau dia sudah begitu, saya nggak bisa ngapa-ngapain. Saya diangkat, didorong ke lantai. Terus diangkat lagi, didorong ke kursi. Terus diangkat lagi, didorong ke kasur terus saya dibekap,” lanjut Venna.

Ironisnya, Venna juga sempat mendapat ancaman. Ferry dikatakan mengancam akan menyebarluaskan video intim mereka bila Venna tak menuruti permintaannya. Venna pun hanya bisa pasrah dan tak habis pikir dengan perilaku sang suami.

“Itu sampai setengah 9, saya sampai bilang, ‘Bi, ini saya mau acara’. Kata dia, ‘Nggak apa-apa, kita bikin malu saja. Kan kamu lagi nggak pakai baju, saya juga lagu nggak pakai baju. Jadi kita bikin viral saja,” terang Venna.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA