Iklan
Iklan

Merapat ke Klub Belgia, Marselino Ferdinan Resmi Gabung KMSK Deinze

- Advertisement -
Marselino Ferdinan resmi berlabuh ke klub Divisi 2 Liga Belgia, KMSK Deinze. Hal ini diumumkan resmi oleh pihak klub pada Rabu (1/2) malam waktu setempat.

“Pada hari tenggat transfer, KMSK Deinze mendapat satu penguatan terakhir. Marselino Ferdinan yang berusia 18 tahun datang dari Persebaya, salah satu klub sepak bola terbesar dan terpopuler di Indonesia,” tulis pernyataan resmi klub via Instagram.

“Gelandang berbakat ini menandatangani kontrak hingga Juni 2024 dengan opsi satu tahun. Di usianya yang masih belia, ia sudah meraih beberapa penghargaan individu atas prestasinya antara lain bersama Timnas Indonesia. Ada banyak minat pada Marselino, tetapi pada akhirnya dia memilih Oranye-Hitam!” tandas mereka.

Sebelumnya, Marselino sempat menjalani tes di klub Belgia lain, Jong KAA Gent. Namun akhirnya, ia tak merapat ke klub tersebut.

Marselino Ferdinan merupakan andalan di berbagai level usia skuad Timnas Indonesia. Di level senior, Transfermarkt mencatat Marselino telah tampil dalam 12 penampilan dengan catatan dua gol.

Di level klub bersama Persebaya, Marselino sudah mengoleksi 34 penampilan sejak debut di 2021. Ia turut menyumbangkan tujuh gol dan sembilan assist.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA