Iklan
Iklan

GIGI Menuju 30 Tahun Gelar Konser, Ini Harga Tiket dan Tanggalnya.

- Advertisement -
GIGI salah satu band top Indonesia dengan banyak karya dan prestasi bakal mengelar konser mereka di 5 kota di Indonesia di tahun 2023 ini.

Konser GIGI ini bertajuk  “The Best of GIGI-Road To 30th Anniversary” dipersembahkan band pelantun lagu 11 Januari ini bersama dengan Neutron Live.

Mengusung konsep 360 derajat, dipastikan konser kali ini berbeda dari konser-konser sebelumnya. Band yang digawangi Armand Maulana (vokalis), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti Hendy (drum) ini sedang mempersiapkan penampilan terbaik mereka.

GIGI
Foto: GQ

“Impian kita sederhana, kita bisa bertahan hingga 29 tahun ini karena 4 personil saat ini. Kalau dari Neutron ingin ada kolaborasi, itu nggak masalah. It’s Ok. Tapi kita lebih ingin konser ini menjadi rumah kami kembali. ” ungkap Armand Maulana, vokalis band GIGI mengungkapkan keinginannya bersama para personil selama ini saat konferensi pers di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/23)

”Dari kami sebagai promotor, Band GIGI merupakan band Indonesia dengan hits yang sangat banyak dan telah berkarya secara konsisten selama hampir 30 tahun. Dan tentunya untuk sebuah band itu tidaklah mudah. Inilah juga alasan mengapa kami tertarik untuk mengambil bagian dalam rangkaian 30 tahun GIGI berkarya.” jelas Rendy, Direktur Utama Neutron Live.

Konser “The Best of GIGI-Road To 30th Anniversary” akan menyambangi 5 kota Yaitu Hall UMM Dome – Malang (6 Mei 2023), GOR UNY – Yogyakarta (20 Mei 2023), DBL Arena – Surabaya (3 Juni 2023), Hall Basket Senayan – Jakarta (17 Juni 2023), GOR C-Tra – Bandung (24 Juni 2023).

GIGI
Foto: EH

Alasan mengapa pihak promotor memilih lima kota besar untuk rangkaian tur konser jelang 30 tahun GIGI berkarya?.

“Kita pastinya sudah melalui beberapa riset untuk venue konser GIGI kali ini.  Karena kita memang harus memilih venue yang bisa mengakomodir konsep kami, yaitu 360 derajat karena nggak banyak tempat yang bisa mewujudkan konsep tersebut. Ditambah lagi kami menargetkan 4.000 penonton disetiap kotanya.Tentunya harapan kami lima kota ini menjadi gong pembuka yang nantinya bisa terus Kita lanjutkan di pulau-pulau dan kota kota selanjutnya.” jelas Rendy.

Tentang konsep yang ditawarkan tentunya tim promotor akan menyuguhkan persembahan yang tak biasa. Artinya penggemar yang hadir akan dimanjakan dengan tatanan panggung, pencahayaan dan tata suara yang menakjubkan.

GIGI
Foto: GQ

”Konsep yang kami tawarkan untuk tour concert kali ini adalah sebuah show berkonsep 360 derajat. Tentu saja akan memberikan pengalaman yang spesial kepada para-audience yang hadir, entah dari segi visual, aksi panggung, maupun lighting dan tata suara,” kata Rendy.

Konsep konser 360 derajat inilah yang menjadi tantangan tersendiri bagi promotor dimana menyuguhkan banyak hal yang tidak biasa menjadi konser istimewa bagi semua penonton.

Bocorannya, di setiap kota Band GIGI akan membawakan minimal 25-30 lagu dengan durasi sekitar 2 jam.

GIGI
Foto: GQ

”Ditambah dengan satu single terbaru yang juga akan dibawakan perdana di tour ini. Mengingat banyak lagu yang mereka miliki selama berkarya. Selain itu, akan ada lagu-lagu yang dijadikan medley atau cuplikan-cuplikan beberapa lagu.”tutur Budjana dan Armand Maulana

Tiket konser ini hanya bisa dibeli melalui Tiket.com dengan harga Rp 250 ribu untuk festival (berdiri) dan VIP (duduk) seharga Rp 350 ribu.

Sebagai informasi Neutron sudah berkiprah sejak tahun 2018 dan telah mempromotori artis dari luar negeri maupun dalam negri. Antara lain seperti MLTR, Boyzone, Westlife dan Honne. Dan juga artis Indonesia seperti Reza Artamevia, Tulus, Rachmania Astrini, Abraham Kevin dan Svmmerdose. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA