Iklan
Iklan

Video Mesum ‘Parakan 01’ Kembali Viral, Kabar Pemerannya Dinikahkan Beredar

- Advertisement -
Video mesum ‘Parakan 01’ kembali heboh, setelah beredarnya kabar bahwa dua sejoli pemeran video tersebut dinikahkan. Sehingga media sosial kembali diramaikan dengan tagar #parakan01.

Video pernikahan pemeran ‘Parakan 01’ ini diunggah oleh sejumlah akun di Instagram. Namun setelah dilakukan penelusuran ulang, video itu bukanlah pernikahan pemeran video mesum sejoli asal Kabupaten Serang, Banten tersebut.

Video yang beredar di medsos tersebut langsung disanggah oleh Kapolsek Jawilan, Iptu Fajar Mauludi, yang telah mengonfirmasi langsung ke orangtua korban video viral tersebut.

“Enggak benar info dan video tersebut,” ujar Kapolsek Jawilan, Iptu Fajar Mauludi, Selasa, 16 Maret 2021.

Fajar juga menjelaskan kalau warna rumah dalam video itu berbeda. Dalam unggahan @lambe_turah yang berdurasi 11 detik, nampak sepasang pengantin melakukan ijab qabul. Warna tembok dalam video itu berbeda dengan aslinya.

Fajar juga sudah mengkonfirmasi ke pihak RT, Lurah, keluarga dan tetangga pemeran video mesum ‘Parakan 01, bahwa belum ada akad nikah.

Hal yang sama juga disampaikan Camat Jawilan, Agus Saepudin. Ia mengatakan belum ada pernikahan sejoli pemeran video #parakan01. Masyarakat diminta tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar di media sosial (medsos).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA