Iklan
Iklan

Terkuak Sosok Pramugari Cantik Selingkuhan Dirut Taspen Antonius

- Advertisement -
Seorang pramugari cantik bernama Theresia Meila Yunita, kini terseret dalam skandal perselingkuhan Direktur Utama Taspen Antonius Nicholas Stephanus Kosasih.

Perselingkuhan pamugari cantik dengan Dirut Taspen ini terkuak melalui akun YouTube AmoreBali Natalia. Theresia diduga adalah sosok yang dilabrak oleh istri Antonius, Rina Lauwy, beberapa waktu lalu pada salah satu restoran di Jakarta.

Melalai narasi yang terdapat pada akun YouTube itu, pramugari cantik ini disebut pernah kedapatan bermesraan dengan Antonius. Salah satunya adalah saat keduanya bersama di Bali.

Pramugari Cantik

Kini, video aksi pelabrakan pada salah satu restoran di Jakarta yang memperlihatkan Direktur Utama Taspen Antonius Nicholas Stephanus Kosasih dan istrinya Rina Lauwy sedang viral di YouTube.

Dalam video tersebut, ada sosok wanita berpakaian hitam serta gaya rambut sepanjang leher berhasil mencuri perhatian publik karena diduga adalah selingkuhan Antonius.

Saat aksi labrak itu berlangsung, wanita tersebut tampak santai dan tak menanggapi apa pun kalimat kasar yang dilontarkan istri Antonius.

Pramugari cantik ini ternyata juga sempat aktif di Instagram dengan akun bernama @tmyunitaa. Theresia dikabarkan mempunyai seorang anak itu bahkan pernah terang-terangan memperlihatkan fotonya dengan sang Dirut Taspen disertai kalimat romantis.

Pramugari Cantik

“Jika saya harus memilih antara bernapas dan mencintaimu, saya akan menggunakan napas terakhir saya untuk memberi tahumu bahwa saya mencintaimu. Terima kasih, cintaku, karena selalu membuatku merasa seperti wanita tercantik di dunia. Mencintaimu kemarin, tetap mencintaimu, selalu memiliki, akan selalu,” tulis akun itu pada Februari lalu.

Hubungan keduanya juga disebut telah terjalin sejak lama. Theresia dikabarkan tinggal di salah satu rumah bersama anaknya dan Antonius.

Namun, akun Instagram @tmyunitaa tersebut nampaknya telah berubah pemilik. Belum diketahui alasan mengapa akun Instagram Theresia beralih kepemilikan. Jika benar, Theresia mungkin sudah mengubah nama pengguna Instagram-nya dengan nama lain.

BERIKUT>>>>>

Trending Topic

3 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

[…] pramugari, Cicilia Pinontoan juga bisa dibilang sebagai seorang selebgram. Jumlah pengikut sebanyak […]

[…] pramugari, Cicilia Pinontoan juga bisa dibilang sebagai seorang selebgram. Jumlah pengikut sebanyak […]

[…] Direktur BUMN, Antonius Kosasih tercatat sudah 4 kali melaporkan LHKPN sejak Tahun 2010. Pertama saat ia menjabat sebagai Direktur […]

Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA