Iklan
Iklan

Video Polisi Bentak Wartawan di Sidang Kode Etik Ferdy Sambo Viral

- Advertisement -
Viral video memperlihatkan salah satu anggota Brimob bersenjata bentak wartawan saat hendak liputan Sidang Kode Etik Ferdy Sambo pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Video anggota Brimob bentak wartawan jelang Sidang Kode Etik Ferdy Sambo tersebut tentu menjadi sorotan bagi masyarakat yang menontonnya.

Seperti terlihat pada unggahan akun Instagram @warungjurnalis yang meunggah video cuplikan suasana di depan ruang sidang yang ramai.

Anggota polisi tersebut membentak wartawan agar bisa tertib. “Woi wartawan dengar, kalian kalau tidak mau tertib, saya tidak perduli diluar semua,” kata polisi.

Lalu anggota polisi lainnya menyuruh wartawan untuk keluar. Komentar beragam pun menghampiri instagram warung jurnalis.

“Wkwkw.. Galak doang.. Yg dibutuhkan kejujuran dan ketegasan dalam Hukum.. Bukan Galak doang,” tulis instagram firman.setiawan51.

“w dukung Brimobnya kalo gk tertib, wartawan keluar, beritanya gk bakal nyampe ke kita, kita juga butuh wartwan Buat ngeliput, kalo gk tertib pada keluar, kita gk bisa liat sidangnya,” tulis instagram afariyzar.

Bentak wartawan

“Kadang sikap seperti ini perlu juga siy buat nertibin klo dh dibilangin baik?2; masih gk mempan… Siap-siap aja meme sadis netijen lalu lalang bertebaran dimana-mana,” tulis instagram nenenghadiatii.

“SOMBONGNYA ANDA INI.. Beginikah SIKAP KALIAN??? BUKANNYA MENUNJUKKAN SIKAP LEGOWO INSTITUSI KALIAN MEMANG BERMASALAH,,, MALAH SOK SOK AN… SERAGAM MU DIBELI PAKE UANG RAKYAT WOOEEE… BELAGU LOOO,” tulis instagram henrikrisnamurti.

“Bapaknya jangan marah2 ini akhir bulan, tkutnya ada yg ikutan marah wkwk biasanya yg ikutan marah lg gk ada duit/nunggu gajian lama wkwk,” tulis instagram halimin98.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA