Beranda Indeks Top Video Razman Nasution Ngamuk di Bandara Beredar, HP Petugas Angkasa Pura II...

Video Razman Nasution Ngamuk di Bandara Beredar, HP Petugas Angkasa Pura II Direbut

Razman Nasution
Video Razman Nasution ngamuk-ngamuk di kantor Angkasa Pura II, Bandara Internasional Soekarno-Hatta kembali beredar.

Video tersebut memperlihatkan Razman Nasution sedang marah-marah. Razman ngamuk di kantor Angkasa Pura II, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Tak begitu jelas apa yang menyebabkan Razman sampai marah-marah.

Namun menurut salah satu mantan staf yang menyaksikan kejadian menyebutkan rival Hotman Paris tengah protes terkait kasus yang tengah ditanganinya dengan pihak Angkasa Pura II.

“Masalahnya seputar kasus yg lagi ditangani beliau bang dengan pihak angkasa pura bang, yaa begitulah kejadian saat itu kurang lebih 10 pagi,” tulis Bang IQBAL.

Namun, video Razman ngamuk-ngamuk itu terjadi pada bulan Januari 2022 lalu yang kembali beredar.

Razman yang saat itu berpenampilan outfit serba biru tua. Dia juga mengenakan kacamata hitam dan bermasker. Razman sempat merebut paksa handphone milik petugas Angkasa Pura II yang hendak menelpon seseorang.

“Halo saya mau ketemu dengan pimpinan disini, saya pak Razman Arief Nasution buka youtube buka google tahu itu, saya mau ketemu dia siapa pimpinan disini sekarang,” tegas Razman Nasution.

Razman kemudian mendatangi salah satu ruangan guna mencari pimpinan para staf bawahan tersebut. Tampak pengacara berbadan gempal ini tak sabar lantaran telah terlambat jadwal penerbangannya.

“Sebentar-sebentar, sudah jam berapa ini, saya mau ketemu sekarang,” ujarnya bernada tinggi.

Sontak saja beredarnya kembali video tersebut membuat netizen makin menyinyiri pengacara yang berkonflik dengan Hotman Paris ini.

“Oknum semacam ini harus segera ditindak, kalau tdk kepercayaan publik terhadap pengacara akan hilang. semoga oknum trsebut segera di beri hidayah oleh allah,” ujar DESA SIRAMAN.

BACA JUGA  Jasad Eril Ditemukan, Polisi Bern Langsung Melakukan Evakuasi

“Siapapun yg terafiliasi dengan orang ini tolong! Berfikirlah tentang kegaduhan yang selalu dibuat oleh orang ini! Jangan kasih dia ruang! Supaya para penegak hukum bisa dengan mudah menghentikan arogansi orang ini. Seluruh rakyat Sedang menyoroti orang ini!

“Kami mohon maaf kepada pihak angkasa pura atas kelalaian kami menjaga pasien ODGJ yg membuat keonaran dibandara,” celetuk Rafa Wahyu.

“Ini manusia arogan, sok jago, suka merendahkan martabat orang. Semoga si kura2 ninja ini di turunkan derajatnya. Biar g nginjak injak org. Sok berkuasa.” ungkap Andry Juice.

Belakangan nama Razman Nasution tengah diserang bertubi-tubi dari beberapa pihak terkait beberapa kasus yang menyeretnya. Bahkan Razman Arief Nasution dituding telah melakukan pemalsuan ijazah serta mengancam kliennya untuk menikah dan menjadi istri ke 8.

Terbaru, Razman Arief Nasution dikabarkan telah dipecat secara tidak hormat oleh Kongres Advokat Indonesia (KAI).

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakGunung Api Sakurajima Meletus, Jepang Desak Warganya untuk Segera Lakukan Evakuasi
Artikulli tjetërKredibilitas Kamaruddin Simanjuntak sebagai Pengacara Keluarga Brigadir J Mulai Dipertanyakan