Iklan
Iklan

Video Suami Lempar Istrinya ke Laut dari Atas Kapal Menuju Bakauheni Viral di Medsos

- Advertisement -
Video seorang suami lempar istrinya ke laut viral di media sosial. Diduga sang suami tega melempar istrinya sendiri ke laut dari atas kapal yang sedang menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Video berdurasi 38 detik seorang suami lempar istrinya ke laut terekam dari kamera CCTV di atas deck kapal KMP Shalem viral di media sosial usai diunggah oleh sejumlah akun.

Dalam video itu terlihat seorang perempuan yang diduga istri pelaku tersebut sedang berjalan membawa tas jinjing hendak duduk di atas kursi yang tersedia di atas deck kapal.

Selang beberapa detik, seorang pria menggunakan jaket yang diduga suami dari korban langsung menggendong perempuan itu dan langsung melemparnya ke laut.

Sontak hal tersebut membuat para penumpang lain yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung berlari mengamankan pelaku. Beruntung baju dari istrinya tersangkut railing kapal, sehingga tidak tercebur.

Berdasarkan Informasi, peristiwa itu terjadi di KMP Shalem, pada Rabu (22/2/2023) malam.

Dalam video juga bernarasikan jika pelaku diduga merupakan suaminya yang sengaja hendak menceburkan istrinya ke laut.

“Itu suaminya, istrinya disuruh masuk ke mobil, malah diceburkan ke laut. Suaminya sudah diamankan,” kata suara dalam video tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA