Beranda BUDAYA & PARIWISATA Unggah Video Telanjang Diatas Gajah Sumatera di Bali, Model Rusia Dikecam

Unggah Video Telanjang Diatas Gajah Sumatera di Bali, Model Rusia Dikecam

video telanjang
Alesya Kafelnikova
Seorang model asal Rusia menjadi sorotan publik di media sosial. Wanita bernama Alesya Kafelnikova, mendapat kecaman netizen usai menggunggah video telanjang di punggung seekor gajah sumatera yang berada di Bali.

Video telanjang berdurasi pendek itu di unggah Alesya dalam Instagram pribadinya @kafelnikova_a pada 13 Februari. Dengan memberikan keterangan dengan kalimat pendek ‘Suasana Alami’.

Video telanjang tersebut, hingga saat ini sudah ditonton oleh 180 ribuan pengguna Instagram. Beragam komentar pujian dan kecaman pun ditulis netizen dalam unggahan itu.

“Ini bukan tindakan yang keren, tinggalkan gajahnya dan gunakan kursi atau benda yang lain. Ini tindakan kejam.” ”

“Mengapa harus telanjang? Apakah kamu pikir dengan telanjang semua orang tertarik melihatmu? Bagaimana gajah ini layak dicemari kotoran di atasnya.”

“Ini bagian dari tindakan penyiksaan hewan.”

video telanjang
Unggahan video pendek Alesya Kafelnikova dalam akun Instagram @kafelnikova_a

Menurut keterangan Instagram model yang juga putri dari seorang mantan petenis nomor 1 dunia, Yevgeny Kafelnikov itu. Ia sedang berada di Bali untuk keperluan pekerjaan.

Berdasarkan unggahan Alesya, Ia sudah berada di Bali sejak Desember 2020 lalu. Dan dia bekerja di bawah agensi Balistarz Bali yang menyebut sebagai agensi model dengan layanan A-Z.