Iklan
Iklan

Vidio Hadirkan Live Streaming Eksklusif Festival Musik Head In the Clouds Secara Gratis

- Advertisement -
Sebagai OTT no #1 di Indonesia, Vidio selalu berkomitmen untuk memberikan tayangan hiburan berkualitas bagi seluruh pelanggannya.

Di bulan Desember ini, Vidio bekerja sama dengan 88Rising menghadirkan salah satu festival musik terbesar di Asia, Head In the Clouds pada tanggal 3-4 Desember 2022.

Rangkaian acara Head in The Clouds yang telah diselenggarakan di California, Amerika Serikat, kini hadir untuk menghibur para penggemar musik di Jakarta, Indonesia dan Manila, Filipina.

Setelah sebelumnya sukses menarik perhatian para penonton di Rose Bowl, California, live streaming dari Head in The Clouds yang akan disiarkan secara eksklusif oleh Vidio diharapkan mampu mengajak lebih banyak lagi penggemarnya di seluruh Indonesia untuk ikut menyaksikan, tanpa harus menghadiri langsung festival musik yang untuk pertama kalinya akan diselenggarakan di Jakarta ini.

Para penggemar yang telah menantikan penampilan musisi 88Rising dapat menikmati Heads in The Clouds secara live dan eksklusif – dimana saja dan kapan saja – melalui aplikasi Vidio pada TV device maupun mobile app tanggal 3-4 Desember 2022 secara gratis.

Salah satu selebrasi musik terbesar ini menghadirkan sederet bintang Asia ternama di dunia dengan album dan single yang telah berhasil menduduki deretan Billboard seperti NIKI, Jackson Wang, Rich Brian, Warren Hue, Stephanie Poetri, Chung Ha, ZICO, serta sederet bintang besar lainnya dari 88Rising yang akan membawakan lagu-lagu terbaik bagi para penggemarnya di Indonesia.

Tak hanya menyaksikan performance spesial dari anggota 88Rising, pelanggan juga dapat mengikuti keseruan festival musik Head In The Clouds melalui aplikasi Vidio yang juga menyediakan berbagai fitur interaktif, seperti kolom live chat yang memungkinan pelanggan untuk memberikan komentar dan berinteraksi satu sama lain, berbagai permainan dengan hadiah menarik, dan beragam fitur interaktif lainnya.

Yang tak kalah menarik, para pelanggan juga dapat menyaksikan konten spesial secara eksklusif di luar pertunjukan musik yang hanya dapat disaksikan di Vidio, seperti interview dengan sejumlah musisi dan berbagai keseruan di balik panggung Head in The Clouds yang sayang jika dilewatkan.

Sebagai penyiar resmi dari festival musik Head in The Clouds, Monika Rudijono, Managing Director Vidio mengatakan, “Vidio selalu berupaya untuk menghadirkan berbagai tayangan yang menghibur dan bermakna bagi masyarakat Indonesia.”

“Kami sangat bangga dan merasa terhormat dapat menjalin kerjasama dengan 88Rising untuk menghadirkan salah satu festival musik terbesar di Asia, dengan bintang-bintang yang kehadirannya telah lama dinantikan para penggemar di Indonesia yang mengagumi karya para musisi ternama di dunia.”

“Untuk menjamin kualitas dan kenyamanan para pelanggan, kami juga telah mempersiapkan fitur dan fasilitas terbaik, sehingga festival Heads In The Clouds dapat disaksikan oleh jutaan penggemar 88Rising di seluruh Indonesia tanpa harus beranjak kemana-mana dengan tayangan visual dan audio High Definition.”

Bagi Anda yang ingin mengikuti keseruannya, jangan lupa saksikan Head in The Clouds pada 3-4 Desember secara gratis dan eksklusif, hanya di Vidio!

Segera unduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android Anda melalui Google Play Store atau smartphone iOS melalui Apple Store, atau dengan mengakses website www.vidio.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA