Iklan
Iklan

ViewSonic Umumkan Kesepakatan Kemitraan Baru dengan Tundra Esports

- Advertisement -

ViewSonic Corp, penyedia solusi visual global terkemuka, telah mengumumkan kemitraan menarik dengan Tundra Esports, sebuah organisasi Esports terkemuka yang berkantor pusat di Inggris.

Kemitraan ini menandai ViewSonic sebagai Pemasok Resmi Tundra Esports selama The International Dota 2 Championships 2023, menggarisbawahi komitmen ViewSonic terhadap komunitas game.

Tim Dota 2 Tundra, juara dunia bertahan, mengamankan kemenangan di The International 2022 dengan sapuan bersih 3-0 melawan tim lawan. Dominasi mereka yang terus berlanjut di DPC WEU Tour 3 memantapkan status mereka sebagai salah satu pelopor memasuki The International 2023.

Kemitraan antara View Sonic dan Tundra Esports menjanjikan untuk memperkaya komunitas game global dengan memanfaatkan keunggulan produk ViewSonic dan jangkauan jejaring sosial Tundra yang luas.

Selama The International Dota 2 Championships 2023 yang bergengsi, kedua organisasi akan bersama-sama membuat konten eksklusif, menampilkan fitur luar biasa dan kinerja monitor ViewSonic yang tak tertandingi, memberikan nilai yang tak tertandingi dan pengalaman mendalam kepada audiens di seluruh dunia.

Oscar Lin, General Manager Unit Bisnis Monitor, menyatakan, “Kemitraan kami dengan Tundra Esports mencontohkan komitmen View Sonic yang tak tergoyahkan untuk memberdayakan gamer profesional untuk memenuhi dan melampaui ambisi esports mereka.

Terus didorong untuk menyediakan teknologi mutakhir dan fitur-fitur penting, kami berdedikasi untuk secara konsisten memberikan produk inovatif dan lengkap yang memenuhi beragam kebutuhan komunitas game. ”

View Sonic merancang monitor gaming-nya untuk melayani para gamer dari semua tingkat keahlian, memberikan kinerja luar biasa dengan kecepatan secepat kilat dan visual yang menawan.

Monitor ini sama-sama cocok untuk penggemar hardcore yang dengan cermat membangun rig game dan pemain kasual yang memulai petualangan game di waktu senggang mereka. Dengan fitur yang disesuaikan dengan penuh perhatian, View Sonic memastikan bahwa setiap pengalaman bermain game benar-benar luar biasa.

Carleton Curtis, Chief Executive Officer Tundra Esports, mengatakan: “Kami senang menyambut View Sonic sebagai Mitra Pemasok Resmi roster Dota 2 kami. Kemitraan ini merupakan kesempatan fantastis bagi organisasi kami untuk memamerkan penggunaan produk dari lini produknya dan membangun titik kontak yang berharga bersama-sama. Kami menantikan untuk bekerja sama dengan View Sonic selama The International 2023 untuk menghadirkan banyak momen menarik bagi para penggemar kami.”

Untuk pembaruan terbaru tentang kemitraan ini, ikuti View Sonic Gaming dan Tundra Esports di media sosial:

Sumber: ViewSonic

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA