Iklan
Iklan

Vintonic 2022 Ajak Kembali Ke Masa Lalu di “Back to You”

- Advertisement -
Vintonic rilis lagu “Back to You yang berbeda dengan sebelumnya, dalam  lagu Back To you berayun seperti lagu jazz klasik dengan instrumentasi modern, akan muncul di benak kita  Penyanyi seperti Frank Sinatra dan Sammy Davis Jr. dari The Rat Pack  ketika menjelaskan bagaimana bait-bait mengalir sebelum masuk ke chorus catchy yang penuh dengan synthesizer dan gitar RnB seperti musik pop modern. 

“Kita suka jazz dan kali ini kita mau kasih kejutan buat para pendengar dengan beberapa ide baru yang belum pernah kita cobain sebelumnya,” kata Heston Vintonic.

Vintonic

Sama seperti dua single sebelumnya, Dimas Pradipta juga berkolaborasi dengan Vintonic dalam produksi lagu ini pada bagian drumnya.

“Back to You” adalah lagu yang bisa dirasakan banyak orang.  tentang mengenang kekasih masa lalu, Kita berpikir pada diri sendiri jika saja kita melakukan hal-hal yang berbeda, seseorang yang berharga itu tidak menjadi orang yang telah pergi dari kehidupan kita.

Vintonic

“Banyak dari kita yang sering take things for granted dan gagal menghargai cinta yang telah diberikan seseorang sampai cinta itu diambil,” kata Ravin

“Ini sebenernya lagu sedih. Bayangin aja kita berada dalam posisi di mana kita merindukan seseorang yang udah pergi dari kehidupan kita dan kita nggak bisa melakukan apa pun untuk mengubahnya. Tapi, kita bawain topik itu dengan santai melalui musik yang easy listening karena hidup emang biasanya seperti itu, kan?” kata Nicho.

Vintonic

Lagu back to you di harapkan Semoga pendengar dapat belajar dari lagu ini dan tidak pernah harus mengatakan bahwa mereka telah kehilangan seseorang yang istimewa itu kepada orang lain.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA