Iklan
Iklan

Viral, Gerombolan Pelajar di Bogor Bacok Pelajar Lain di Warung

- Advertisement -
Sebuah video pelajar SMA menyerang warung kopi viral di media sosial. Disebutkan lokasi penyerangan itu berada di wilayah Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Aksi brutal para pelajar berseragam tersebut terekam CCTV milik warung kopi. Peristiwa terjadi pada Rabu, 9 November 2022 pukul 17.00 WIB.

Dalam video tersebut terlihat segerombolan siswa SMA konvoi menggunakan 9 sepeda motor. Mereka lalu berhenti di sebuah warung.

Salah satu siswa SMA turun dari motor sambil membawa celurit dan mencoba membacok siswa lain yang berada di lokasi.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha membenarkan kejadian tersebut dan saat ini petugas sedang melakukan pengejaran terkait remaja SMA yang melakukan penyerangan itu.

Kejadian ini, kata Bayu, bukan lah tawuran melainkan penyerangan salah satu sekolah.

“Itu anak sekolah lagi duduk-duduk diserang namanya. Kalau tawuran itu saling serang dan direncanakan,” jelasnya, dikutip dari kumparan.

Bayu mengatakan, tidak ada korban luka dalam peristiwa tersebut. Saat ini pelajar yang diserang sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek.

“Tim patroli sudah langsung ke lokasi mencari pelaku serta mencari saksi-saksi. Ini lagi di razia anak-anak sekolahnya yang melintas. Doakan saja pelakunya dapat,” katanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA