Iklan
Iklan

Viral Aplikasi MyHeritage, Bisa Edit Foto Lama Bergerak Seperti GIF

- Advertisement -
Aplikasi MyHeritage, kini mulai viral. Aplikasi ini bisa menganimasikan sebuah foto hingga foto tersebut bisa bergerak seperti GIF.

Aplikasi MyHeritage ini viral di media sosial usai banyak orang yang mengedit foto keluarga, kekasih, atau kerabat yang telah tiada agar dapat bernostalgia dengan mereka.

Setelah selesai mengedit foto itu hingga bisa bergerak, banyak yang kemudian mengunggahnya ke TikTok dengan ditambahkan backsound Paramitha Rusady berjudul “Nostalgia di SMA”.

Aplikasi MyHeritage
Sumber kumparan

Aplikasi MyHeritage sendiri dibuat oleh perusahaan bernama sama, yang membuat situs dan software tentang genealogi (garis keturunan).

Selain membuat foto menjadi bergerak, aplikasi ini juga bisa membuat pohon silsilah keluarganya, menggunggah dan mencari mereka melalui sebuah foto.

Aplikasi MyHeritage

Sebagai informasi, foto statis yang bisa bergerak tersebut dimungkinkan berkat teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang ada di fitur Deep Nostalgia.

Jika ingin mencob

anya juga, kalian bisa mendownload terlebih dahulu aplikasi MyHeritage di PlayStore atau di App Store bagi para pengguna iOS. Selain itu kalian bisa masuk langsung ke website-nya yakni myheritage.com/deep-nostalgia.

Cara Gunakan Aplikasi MyHeritage, Klik Di Sini (indeksnews.com)

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA