Iklan
Iklan

Viral! Arti Kode 03031 di TikTok Ternyata untuk Konten Dewasa

- Advertisement -
Arti kode 03031 di TikTok banyak yang tidak tahu. Padahal saat ini TikTok telah menjadi platform yang paling banyak digunakan serta menjadi wadah konten viral yang salah satunya konten mengenai arti kode 03031.

Anda tentu ingin tahu apa arti kode 03031? Termasuk juga kode-kode lainnya seperti 323, 599, 4646, dan sebagainya. Ternyata semua kode tersebut di khususnya untuk ‘dewasa’ lho.

Sekilas mungkin kode tersebut hanya angka saja, namun jika kamu tahu arti kode 03031 dan kode lainnya mungkin akan kaget.

Karena konon, semua kode rahasia tersebut khusus untuk orang dewasa saja. Kode-kode ini sudah jadi perbincangan netizen sejak akhir September 2022.

Salah satu netizen TikTok dalam akun bernama @andy_cancer23 mengunggah sebuah video dengan menuliskan kode 03031.

“Kalau cowok mu ngambek cuma satu solusinya kasih aja 03031 pasti langsung (emoticon mulut terbuka),” tulis akun TikTok tersebut.

Dia juga menambahkan, cara mudah untuk membaca kode tersebut melalui keyboard HP.

“Lihat keyboard hp nya,” tambahnya.

Kemudian komentar lain warganet pun menjelaskan cara mengetahuinya lebih lengkap. “coba ketik huruf di bawah angka 03031 di keyboard HP mu,” tulis akun @denyp***.

Jika kamu sudah coba mengikuti cara tersebut, konon kode tersebut mengandung unsur ‘dewasa’ dan ‘sensitif’ sehingga tak sembarang orang boleh menulisnya.

Kode angka lainnya seperti 323, memiliki cara yang sama seperti cara membaca makna kode 03031 melalui HP.

Sementara untuk 599, 4646, 77, 54, 22 hingga 69 diketahui sebagai sesuatu yang mengarah kepada ‘aktivitas dewasa’. Jadi jangan sembarangan pakai kode-kode tersebut ya!

Itulah mengenai arti kode-kode yang kini tengah viral di TikTok.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA