Beranda TEKNOLOGI Vivo V25e Resmi Diluncurkan dengan Slogan “Life is Cinematic”

Vivo V25e Resmi Diluncurkan dengan Slogan “Life is Cinematic”

Vivo V25e
Vivo V25e merupakan smartphone baru yang hadir untuk melengkapi rangkaian generasi terbaru V Series dari vivo dengan harga yang lebih terjangkau. Smartphone baru ini mengusung keunggulan “winning performance”, dengan rangkaian teknologi terkini di dalam bodinya.

Vivo V25e telah dibekali RAM 8 GB yang ditunjang dengan fitur Extended RAM hingga 8 GB. Artinya, smartphone ini bisa memiliki RAM hingga 16 GB. Karena itu, vivo meyakini bahwa smartphone baru ini mampu diajak pengguna untuk multitasking atau bermain game berat.

Tak hanya itu, vivo juga membekali produk barunya dengan baterai berkapasitas 4500 mAh dan didukung pengisian cepat, 44W FlashCharge Battery. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali fitur NFC Multifunctions, serta keunggulan cinematic portrait 64MP OIS Night Camera.

Smartphone ini pun juga datang dengan slogan “Life is Cinematic”, di mana vivo menegaskan bahwa V25e siap mendukung aktivitas perekaman momen sinematik dan juga penggunaan smartphone harian dengan lebih mudah, lancar dan menyenangkan.

Tiba di pasar Indonesia, vivo V25e punya dua varian ROM yang berbeda, yakni 128 GB dan 256 GB. vivo V25e varian RAM 8 GB + ROM 128 GB dipasarkan dengan harga Rp3.999.000. Sementara, varian tertinggi, RAM 8 GB + ROM 256 GB dijual dengan harga Rp4.299.000.

Khusus konsumen yang tertarik dengan vivo V25e, kedua varian tersebut sudah bisa dipesan melalui program pre-order secara eksklusif dengan berbagai benefit menarik di vivo e-store, mitra e-commerce resmi vivo, dan di seluruh store resmi vivo di Indonesia mulai tanggal 3 hingga 8 Oktober 2022.

Seperti dikatakan oleh Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia melalui rilis yang diterima Droidlime bahwa vivo V25e dikembangkan untuk mendukung konsumen menangkap dan merangkai momen berharga dalam keseharian mereka secara cinematic.

BACA JUGA  Cara Menjelajahi Ruang Angkasa di Google Chrome

“Berbagai keunggulan, mulai dari sisi kamera, performa, dan design kami sematkan ke dalam vivo V25e, yang merupakan bagian dari keluarga V25 Series. Semua keunggulan yang ditawarkan kami bingkai dalam satu perangkat smartphone dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Risa.

Konsumen yang melakukan pre-order vivo V25e secara online berkesempatan mendapatkan bonus berupa TWS Air senilai Rp 499.000 dan benefit lain hingga senilai Rp2.000.000. Pada sistem pembayaran, vivo memberikan kemudahan 0% installment atau cashback hingga senilai Rp700.000.

Vivo V25e

Ya! Cashback tersebut bisa dinikmati oleh konsumen jika melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Sedangkan jika melakukan pemesanan dengan sistem trade-in melaui platform Laku6 atau ENB, konsumen bisa menikmati cashback hingga 8%.

Bukan hanya itu, vivo juga memberikan coin atau e-voucher hingga senilai Rp150.000,- jika melakukan pemesanan di platform Shopee. Konsumen juga bisa menikmati perpanjangan garansi smartphone 1 tahun dan tambahan garansi layar selama 6 bulan.

Sedangkan untuk pre-order secara offline, konsumen berkesempatan mendapatkan benefit hingga Rp1.100.000. Konsumen akan mendapatkan bonus berupa TWS Air dengan berbagai pilihan, sesuai dengan lokasi pemesanan, juga bisa menikmati bundling XL Prioritas senilai Rp599.400.

vivo juga memberikan berbagai pilihan sistem pembayaran lainnya yang tak kalah menarik kepada konsumen, seperti cicilan 0% atau cashback hingga Rp500.000 dengan kartu kredit, atau juga kemudahan cicilan melalui layanan Home Credit Indonesia, Kredit Plus, dan AEON.

Selain itu, vivo juga membuka program trade-in atau tukar tambah vivo bekerja sama dengan platform Laku6 dan ENB. Tak perlu khawatir dengan garansi dan layanan purna jualnya, karena konsumen juga bisa mendapatkan garansi smartphone hingga 1 tahun.

Facebook Comments

Artikulli paraprakViral! Arti Kode 03031 di TikTok Ternyata untuk Konten Dewasa
Artikulli tjetërKetua DPD RI Dukung Investigasi Tragedi Kanjuruhan Dipercepat