Iklan
Iklan

Viral Baku Hantam Satu Orang Anggota TNI dengan 2 Anggota Polantas di Ambon

- Advertisement -
Baku hantam terjadi antara seorang anggota TNI dengan dua orang Polisi Lalu Lintas (Polantas) di Kota Ambon, Maluku kini tengah viral di media sosial. Peristiwa yang cukup memalukan institusi TNI dan Polri ini terekam video amatir warga.

Pada video berdurasi 26 detik itu terlihat aparat TNI berbaju loreng baku hantam dengan dua anggota Polantas. Meski terkesan dikeroyok, anggota TNI tersebut berhasil membuat dua anggota Polantas terjungkal.

Sontak video baku hantam ini viral di media sosial. Sementara Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirot mengatakan, prajurit TNI tersebut diketahui merupakan Pratu Billy Kakasina personel Provost Kodam XVI/Pattimura sedangkan dua Polisi adalah anggota Polantas Polresta Ambon yaitu Bripka Novie Sarioa dan Bripka Zulkarnain Lou.

Dia mengatakan, aksi ini terjadi dipicu dari pelanggaran lalu lintas saat Rabu sore (24/11/2021) sekitar jam 18.00 WIT. Dimana ada seorang warga sipil yang melakukan pelanggaran lalu lintas lalu ditilang oleh anggota Polantas Bripka Novie Sarioa.

Namun warga tersebut mengadu ke keluarganya yang anggota TNI. “Tak terima anggota keluarganya ditilang lalu anggota TNI yang berdinas di Kodam XVI/Pattimura datang tersebut sehingga cekcok dengan petugas Polantas Bripka Novie Sarioa sehingga terjadilah baku hantam tersebut,” ujar Kombes Pol M Roem Ohoirot, Rabu (24/11/2021)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA