Iklan
Iklan

Viral! Bupati Banyumas Tanya Soal Capres, 3 Mahasiswa Kompak Jawab Anies Baswedan

- Advertisement -
Video Bupati Banyumas Achmad Husein, yang juga kader PDIP Perjuangan, bertanya soal calon presiden (capres) kepada mahasiswa viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 2 menit 6 detik tersebut, Bupati Banyumas ini menanyakan sosok calon presiden (capres) yang akan dipilih oleh mahasiswa baru Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, Jawa Tengah.

Tanpa diduga, ketiga mahasiswa baru tersebut kompak menjawab Anies Baswedan sebagai calon presiden yang akan menjadi pemimpin Indonesia.

“Kira-kira presidennya yang akan kamu jadikan pemimpin itu siapa?,” tanya Husein dalam potongan video  yang diunggah oleh akun Twitter @Subur0204 dikutip Selasa (8/8/2023).

Jawaban ketiga mahasiswa tersebut disambut riuh oleh ratusan mahasiswa baru Universitas Jenderal Soedirman atau Unsoed.

Pada video tersebut, ada lima orang perwakilan mahasiswa baru yang maju ke depan untuk berinteraksi langsung dengan Bupati Banyumas.

Awalnya, kelima mahasiswa tersebut tampak ragu-ragu dan malu-malu menjawab pertanyaan Achmad Husein.

“Jawab saja, jujur saja, tidak usah ragu-ragu. Saya ingin kejujuran yang hakiki, kejujuran yang hakekat. Dari tiga yang ada, siapa yang akan memimpin Indonesia,” tanya Achmad Husein.

Kemudian, salah satu peserta yang maju ke depan dengan sopan memberikan jawaban.

“Izin menjawab Pak, Anies Baswedan Pak,” kata salah satu mahasiswa laki-laki yang memakai seragam putih hitam.

Para mahasiswa lain yang hadir di ruangan tersebut pun ikut bersorak. Namun, Achmad Husein kembali bertanya kepada mahasiswa selanjutnya.

“Tidak masalah, tidak masalah, oke. Sekarang saya tanya yang kedua. Siapa yang akan memimpin Indonesia?” tanya Husein lagi.

Tanpa diduga, mahasiswa kedua dan ketiga juga kompak menjawab pertanyaan Bupati Banyumas tersebut. Mahasiswa pria dan wanita tersebut juga menjawab capres pilihan mereka adalah Anies Baswedan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA